18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Skuat PSP Padang Dibubarkan

Skuat PSP Padang Dibubarkan

Wako Padang Hendri Septa memberikan wejangan saat menjamu pemain dan manajemen PSP Padang pada acara pembubaran skuat.

Padang,Rakyatsumbar.id– Skuat PSP Padang musim Liga-3 edisi 2021 resmi dibubarkan. Pembubaran ini lantaran Pandeka Minang (julukan PSP Padang) gagal melangkah ke partai puncak kompetisi Liga-3 Sumatera Barat, lantaran di semifinal dikalahkan PSKB Bukittinggi, 2-1 dalam pertandingan yang menguras waktu.

Raihan enam kemenangan dari enam pertandingan di fase sebelumnya tak mampu membuat PSP melenggang mudah ke final. Pasalnya, meski unggul dari materi pemain, langkah tim Pandeka Minang terhenti setelah dikalahkan PSKB Bukittinggi dalam perebutan tiket final dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Sungai Sariak Padang Pariaman, 6 Desember lalu.

Walikota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP  menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para pemain, manajer, pelatih dan offisial tim dan pengurus PSP musim 2021 tersebut.

“Atas nama pribadi dan kepengurusan PSP beserta jajaran, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemain PSP yang telah berjuang selama ini. Begitu juga kepada manajer, jajaran pelatih, offisial tim dan pengurus PSP atas dedikasi terbaiknya untuk PSP sejauh ini,” ungkapnya sewaktu menjamu pemain dan offisial PSP di Gedung Putih Kediaman Resminya, Minggu (19/12/2021) malam.

Lebih lanjut ia berharap  pemain dan official tim PSP saat ini dapat bertemu lagi di Liga 3 Zona Sumbar  2022 mendatang.

“Semoga kita bangkit lagi dan lebih baik lagi serta melakukan evaluasi dan pembenahan ke depan. Insya Allah semoga impian dan harapan kita yang tertunda di tahun ini bisa terwujud di tahun selanjutnya. Tidak ada kata menyerah bagi kita selagi ada kemauan dan tekad yang kuat untuk sukses,” tukas Wako Hendri sembari melakukan pembubaran bagi para pemain PSP Padang musim 2021 tersebut.

Dalam kesempatan itu hadir dari offisial PSP diantaranya Manager Irwan Afriadi beserta Asisten Manager Harris Dt. Batuah, Manager Coach Joni Efendi dan Head Coach Delvi Adri.

Selain itu juga tampak Asisten Coach I Ivan Kurniawan, Asisten Coach II Imran Hadi dan Goalkeeper Coach Afriyanto beserta Physic Coach DR. Ridho Bahtra. (arief kamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.