22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Siswa SMPN 7 Payakumbuh Ukir Prestasi Cabang Pencak Silat

Siswa SMPN 7 Payakumbuh Ukir Prestasi Cabang Pencak Silat

Payakumbuh, rakyatsumbar.id–Kejuaraan Pencak Silat Championship 2 Kampar Provinsi Riau tanggal 27 sampai 29 September 2023.

Aini, salah satu siswa SMPN 7 Payakumbuh berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat Championship 2 tahun 2023, di  Kampar Riau tingkat SMP/MTs.

Bukan pada tahun ini saja, Aini sudah mengukir prestasi pada tahun sebelumnya dalam bidang Pencak Silat, Aini meraih mendali emas di kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah anak didik kita atas nama Aini berhasil mendapatkan mendali emas di ajang Pencak Silat, yang dilaksanakan di Kampar Riau,” katanya.

“Tentu ini suatu kebanggaan dan juga menjadi motifasi bagi siswa kita yang lainnya untuk berkarya dan berprestasi terutama di bidang olahraga,” sebut Indra.

Indra menjelaskan, ini tak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik dari perguruaannya, orang tua, motivasi dan support guru yang mendukung Aini.

Selain itu kita dari pihak sekolah juga mendukung dan mensupport dari talenta anak didik kita semuanya.

“Semoga apa yang diraih oleh siswa kita bias menjadi motifasi dan melecut semangat temannya yang lain untuk berbuat dan berkarya di bidang yang mereka minati untuk jadi yang terbaik dan membanggakan kedua orang tua dan juga sekolah dan daerahnya,” sambung  Indra. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.