Semen Padang Lelang Jersey Juara Milik Ellie Aiboy

4647

Padang, Rakyat Sumbar — Semen Padang FC kembali menunjukkan kepeduliannya dalam pemberantasan Covid-19 dengan melakukan lelang jersey pemain. Kali ini giliran jersey kapten legendaris Ellie Aiboy yang dipakai saat menjuarai IPL 2011-2012 yang dilelang.

Sebelumnya, Semen Padang FC juga sukses melakukan lelang jersey away Liga 2 2018 yang dimiliki kapten Hengki Ardiles pada Senin (20/4/2020) hingga Selasa (21/4/2020). Jersey tersebut terjual seharga 2juta Rupiah yang dimenangkan oleh pemilik Instagram @uyungggg. Pemenang lelang merupakan warga Belimbing Kuranji. Uniknya, pasca diumumkan sebagai pemenang, yang bersangkutan langsung menstranfer uangnya.

Lelang kedua ini dibuka Sabtu (25/4/2020) pukul 15.00 wib dan akan ditutup pada Senin (27/4/2020) pukul 12.00 wib melalui Instagram resmi Semen Padang FC @semenpadangfcid. untuk pengumuman pemenang akan dilakukan Senin (27/4/2020) pukul 13.00 wib. Berbeda dengan jersey Hengki Ardiles yang dibuka dengan harga 1juta Rupiah, jersey juara milik Ellie Aiboy dibuka dengan harga satu juta lima ratus ribu rupiah. Sementara untuk kelipatan penawaran tetap 100ribu Rupiah.

Menanggapi lelang kedua yang melibatkan legenda hidup Semen Padang FC, Direktur Operasional PT. KSSP sekaligus Manager tim Kabau Sirah, Effendy Syahputra mengatakan sangat bangga dan salut kepada Ellie Aiboy. Ia menilai, mantan kapten Semen Padang FC memiliki rasa peduli yang sangat tinggi terhadap Ranah Minang.

“Pertama kita sangat mengapresiasi Ellie Aiboy. Sebagai legenda hidup Semen Padang FC, ia menunjukkan kepeduliannya terhadap musibah Covid-19 yang ikut menyasar Sumbar dan Padang,” ujar Effendy Syahputra saat dihubungi Rakyat Sumbar melalui Whatsapp, Sabtu (25/4/2020).

Lebih lanjut, Effendy Syahputra mengungkapkan sangat beruntung memiliki legenda sekelas Ellie Aiboy. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada legenda hidup Semen Padang FC itu.

“Kita sangat berterima kasih kepada beliau atas sumbangan jerseynya. Semoga lelangnya lancar,” tutupnya. (edo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here