18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Selain Atlet, Pengurus KONI Sumbar Ini Juga Dipercaya Arsiteki Timnas Sea Games

Selain Atlet, Pengurus KONI Sumbar Ini Juga Dipercaya Arsiteki Timnas Sea Games

Dr Alex Aldha Yudi, pengurus KONI Sumbar dipercaya arsiteki Timnas Sea Games.

Padang, rakyatsumbar.id – Selain dua atlet asal Sumbar yang masuk skuad Sea Games, pelatih asal Ranah Minang juga dipercaya untuk memgarsiteki tim yang akan berlaga di multieven terbesar di Asia Tenggara itu.

Pelatih Sumbar yang dipercaya untuk menangani tim SEA Games itu, Dr Alex Aldha Yudi. Dr Alex yang juga pengurus KONI Sumbar ini dipercaya tim sepakbola sebagai pelatih fisik atau Physical Fitness Coach Cabor Sepakbola U22.

“Kami sangat bangga atas capaian duta olahraga Ranah Minang yang mampu berkiprah di level Asia Tenggara. Tidak ada hanya atlet pelatih kita yang juga pengurus KONI Sumbar juga diberi kepercayaan untuk menangani tim SEA Games,” ujar Ketua KONI Sumbar, Ronny Pahlawan.

Ia berharap duta olahraga Sumbar ini mampu mempersembahkan medali untuk Indonesia.

“Ayo kita berikan dukungan dan doa kepada duta olahraga Sumbar di Sea Games. Semoga mereka bisa memberikan medali untuk Indonesia,” ujar Ronny Pahlawan.

Sebelumnya Meski olahraga Sumbar minim perhatiaan dari pihak terkait, namun talenta-talenta asal Ranah Minang ini, masih diberi kepercayaan oleh pusat untuk terlibat dalam mengharumkan nama Indonesia di ajang Sea Games. (ri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.