02/03/2024
Beranda » RSUD M Zein Siapkan Layanan Qr dan Barcode

RSUD M Zein Siapkan Layanan Qr dan Barcode

RSUD M Zein siapkan layanan Qr dan Barcode.


Painan, rakyatsumbar.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan menyiapkan Layanan Qr & Barcode untuk masyarakat dalam mendapatkan pelayanan prima.

Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza, Jumat (8/9) di Painan mengatakan, untuk memudahkan penyimpanan seluruh informasi data spesifik perlu adanya suatu Barcode.

“Penggunaan Barcode ini adalah untuk kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan dari penggunaannya serta menciptakan sistem pencatatan informasi yang akurat secara cepat,” jelasnya.

Dikatakan, dalam hal ini RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan telah menyiapkan sistem ini untuk mempermudah pemberian layanan kepada masyarakat.

Ia menyebutkan, Barcode yang telah tersedia di layanan informasi RSUD Dr.Muhammad Zein Painan yaitu buku tamu digital, tersedia Barcode buku tamu untuk pengunjung/tamu.

Survey kepuasan masyarakat, tersedia Barcode untuk memberi penilaian terhadap kepuasan layanan. Selanjutnya, Akses Portal QR BPJS Kesehatan, tersedia Barcode untuk langsung akses ke Portal BPJS.

“Silahkan masyarakat yang mau berkunjung ke RSUD Dr.Muhammad Zein Painan untuk menscan QR & Barcode yang sudah kami sediakan di bagian informasi RSUD Dr.Muhammad Zein Painan,” kata Muhammad Fahriza. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.