22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Rekondisi Jembatan Pipa Air Minum DN 250 GI Dimulai Malam Ini 

Rekondisi Jembatan Pipa Air Minum DN 250 GI Dimulai Malam Ini 

Perumda AM Padang akan memulai pekerjaan rekondisi pada jembatan pipa air minum DN 250 GI di sisi jembatan Pegambiran mulai malam ini.


Padang, rakyatsumbar.id – Malam ini, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2024, akan menjadi momen penting bagi masyarakat Pegambiran dengan di mulainya pekerjaan rekondisi pada jembatan pipa air minum DN 250 GI di sisi jembatan Pegambiran.

Pekerjaan ini bertujuan untuk mengembalikan pipa ke posisi semula setelah selesainya pemasangan joint dan aksesoris lainnya.

Langkah ini di ambil sebagai bagian dari upaya terus-menerus dalam memelihara infrastruktur guna memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Pekerjaan rekondisi ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB malam ini, sebagaimana diumumkan secara resmi oleh pihak terkait.

Dampak dari pekerjaan ini akan menghentikan aliran air di sekitar area Bypass Arai Pinang dan Bypass Ampalu untuk sementara waktu.

Namun, pihak terkait memberikan jaminan bahwa langkah-langkah akan diambil untuk meminimalkan gangguan yang mungkin terjadi pada distribusi air kepada masyarakat sekitar.

Untuk mengantisipasi dampak dari penutupan sementara aliran air, pihak terkait mengimbau kepada pelanggan yang berada di sekitar area tersebut untuk melakukan persiapan yang di perlukan.

Imbau Pelanggan Tampung Air

Salah satu langkah yang di sarankan adalah dengan menampung air sebelum aliran terhenti sepenuhnya.

Meskipun begitu, pihak terkait menekankan bahwa akan berusaha sebaik mungkin agar distribusi air tidak terganggu secara signifikan.

Selain itu, penting juga bagi masyarakat untuk mengingat pesan untuk menggunakan air secara hemat dan efisien.

Dengan berhemat dalam penggunaan air, pasokan air bagi semua pihak dapat terjaga dengan baik.

Rekondisi jembatan pipa DN 250 GI Bypass tidak hanya merupakan langkah teknis dalam pemeliharaan infrastruktur.

Tetapi juga menegaskan komitmen untuk memastikan pasokan air yang lancar bagi kesejahteraan masyarakat.

Semoga upaya ini mendapat dukungan penuh dari semua pihak demi kepentingan bersama. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.