18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Raih Nilai IKPA Tertinggi, Rudi Kristiawan Terima Penghargaan dari KPPN Bukittinggi

Raih Nilai IKPA Tertinggi, Rudi Kristiawan Terima Penghargaan dari KPPN Bukittinggi

Raih nilai IKPA tertinggi, Rudi Kristiawan terima penghargaan dari KPPN Bukittinggi.

Bukittinggi, rakyatsumbar.id – Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) merupakan indikator kepatuhan setiap satuan kerja yang mengelola Anggaran Negara lingkup kementerian dan lembaga.

Pada Selasa (18/10/2022) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi melaksanakan kegiatan evaluasi IKPA Triwulan III TA 2022 dan Langkah-langkah Akhir Tahun Anggaran 2022.

Bertempat di Aula KPPN Bukittinggi, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran dan bendahara setiap satuan kerja lingkup wilayah kerja KPPN Bukittinggi.

Dengan perolehan nilai IKPA Tertinggi (100) pada Triwulan III TA 2022 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padangpanjang dinobatkan sebagai satker terbaik I penilaian IKPA Kategori pagu kecil Triwulan III TA 2022.

Piagam penghargaan juga diterima oleh Kuasa Pengguna Anggaran Rupajang Rudi Kristiawan yang diserahkan langsung oleh kepala KPPN Bukittinggi Khairil Indra.

Rudi menyampaikan, piagam penghargaan ini adalah berkat kerja keras seluruh skuad Rupajang terkhusus tim pengelola keuangan Rupajang dalam membantu jalan nya pelaksanaan anggaran di Rupajang.

Lebih jauh Rudi menyampaikan kepada seluruh tim untuk dapat selalu mempertahankan prestasi yang telah diraih. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.