22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PT KTB Relokasikan Dealer 3S di Bukittinggi 

PT KTB Relokasikan Dealer 3S di Bukittinggi 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia merelokasi dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT. DIPO) Bukittinggi, Kamis (11/1/2023).


Bukittinggi, rakyatsumbar.id – Relokasi tersebut ditandai Grand Opening PT.DIPO Internasional Pahala Otomotif Bukittinggi.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT.KTB mengatakan Relokasi dealer ini dilakukan dari tempat sebelumnya ke tempat baru yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

“Kehadiran dealer ini merupakan salah satu usaha untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual prima dari Mitsubishi Fuso. Dealer ini melayani konsumen dari Senin – Kamis pukul 08.00 – 17.00 WIB, Jumat dari pukul 08.00 – 17.30 WIB dan Sabtu dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Untuk dapat mengobservasi seputar produk dan layanan Mitsubishi FUSO, silakan datang dan kunjungi dealer atau dapat menghubungi nomor telepon 0752‐2518080.

Tenaga penjual profesional akan menjawab pertanyaan Anda tentang produk Mitsubishi FUSO,”ujar Aji Jaya.
Aji menambahkan pihaknya ingin memperbanyak network atau jaringan dan konsumen melalui relokasi dealer dilakukan ke tempat yang lebih strategis.
“Kita juga akan melakukan penambahan dealer di tahun 2024 ini. Kita juga targetkan 8-10 dealer sepanjang 2024 di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, “ungkapnya.

Sementara itu, PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif melalui Branch Manager DIPO Tri Setyo Hadi menjelaskan lokasi dealer Bukittinggi sangat spesial dan strategis terutama ke Riau dan Sumatera Utara. Lokasi berada di kawasan By Pass Manggih Bukittinggi. Potensi penjualan di Bukittinggi sangat potensial baik ke Agam, Padangpanjang dan sebagainya.

“Kita bisa melayani dan menambah penjualan atau mempunyai market. Kita harapkan bisa menambah penjualan dengan dealer baru,”kata Tri.

Dealer ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan potensi permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso khususnya di area Bukittinggi yang memiliki potensi pasar besar dari sektor perdagangan, transportasi dan pergudangan serta pariwisata. Didukung juga area sekitar Bukittinggi seperti Agam, Payakumbuh 50 kota dan Tanah Datar yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Dealer PT. DIPO, Bukittinggi sebelumnya terletak di Jl. Bypass Aur Kuning Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh. Lokasi dealer yang baru merupakan area strategis, karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman – Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru dimana menjadi rute perlintasan kendaraan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi.
Di lokasi yang baru ini, dealer PT. DIPO Bukittinggi sangat nyaman bagi konsumen melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso.

Konsumen dapat melakukan aktifitas pembelian unit di showroom area dengan luas 462 m2 yang telah dilengkapi dengan Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV.

Semua fasilitas ini menambah kenyamanan konsumen saat melakukan negoisasi dan menunggu unit saat melakukan perawatan. Konsumen juga dapat melakukan perawatan kendaraan di area workshop yang memiliki luas 702 m2 , dilengkapi dengan 5 (lima) stall yang mampu menampung 10 (sepuluh) unit truk per hari dan PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS.

Di dalam area workshop juga dilengkapi fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi 2 ruangan (Smoking & No Smoking). Mobile Workshop Service juga tersedia yang siap melayani konsumen melakukan perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.
Lebih lanjut, Aji Jaya didampingi General Manager of Sales Unit KTB dan jajaran PT. KTB lainnya menyebutkan tahun 2023 penjualan Mitsubishi Fuso sebanyak 33.283 unit dan tetap menjadi market leader.

“Segmen truk lebih besar dari bis. Apalagi Fuso sangat menjanjikan. Selamat untuk Grand Opening PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Bukittinggi. Kita selalu berharap dukungan semua pihak termasuk rekan-rekan media untuk Mitsubishi Fuso,”pungkas Aji Jaya.

Dalam press conferense tersebut, turut hadir Presiden Direktor DIPO Tonny Chandra dan Branch Manager DIPO Bukittinggi Irwan R.Sutopo. (edw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.