18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Program Semata Pemko Padang Dapat Dukungan dari PKDP Kota Padang

Program Semata Pemko Padang Dapat Dukungan dari PKDP Kota Padang

PKDP

Ketua PKDP Padang Amril Amin memasangkan jaket PKDP kepada Walikota Padang Hendri Septa.

Padang, rakyatsumbar.id – Program Semata (Semalam di Palanta)  Wali Kota Padang Hendri Septa terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya kali ini datang dari Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang.
Ketua PKDP Kota Padang Amril Amin menyampaikan itu dalam acara berbuka puasa keluarga besar PKDP Kota Padang.
Kegiatan berlangsung di rumah dinas Walikota Padang, Selasa (19/4/2022).
Menurut Amril Amin yang juga owner Aciak Mart itu, ia sangat tersentuh dengan program Semata karena sangat tepat dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.
Alhamdulillah kita dari PKDP Kota Padang mendukung program sosial tersebut dan hari ini turut membantu untuk keluarga Ibu Maini sebesar Rp5 juta. Semoga bermanfaat,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Padang tersebut.
Senada dengan itu Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan PKDP terhadap program Semata.
“Kebersamaan dan sinergi inilah yang kita harapkan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Padang yang kita cintai ini.”
“Atas nama pribadi dan Pemerinta Kota Padang kami sangat berterima kasih tentunya. Semoga akan ada lagi pihak lainnya yang melakukan hal serupa,” imbuh Wako.
Hendri mengungkapkan program Semata yang ia lakukan adalah hanya ingin mencari ridho Allah SWT semata.
Program ini jelasnya, berlangsung setiap Ramadan, dan pada Ramadan 1443 H/2022 kali ini memasuki tahun kedua atau jilid dua di masa kepemimpinannya.
“Keluarga yang kita bantu kali ini adalah keluarga Ibu Maini  yang tinggal bersama sang suami Damrizal serta dua orang anaknya,” sebut Hendri Septa.
“Program Semata bekerjasama dengan Baznas Kota Padang rumah mereka akan kita bedah menjadi layak huni untuk ditempati,” pungkas Wako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.