27/11/2022
Beranda » PKB Sumbar Apresiasi Fahrizal – Genius Umara

PKB Sumbar Apresiasi Fahrizal – Genius Umara

Padang, Rakyat Sumbar—Ketua DPW PKB Sumatera Barat H Febby Datuk Bangso memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon independen, Fahrizal – Genius Umar. Pasangan ini sudah mengantongi dukungan sebanyak 330.493 KTP. Keduanya akan maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, tahun ini.

“Kami mengapresiasi pasangan ini, sekaligus mendoakan semoga lancar pada verifikasi sehingga bisa berlaga pada hajatan Pilkada ini,” kata Datuk Febby —sapaan akrab H Febby Datuk Bangso—, di Padang, kemarin.

Ia juga berharap, hendaknya pasangan ini akan bertemu pada hajatan yang sama dengan calon yang akan diusung PKB bersama mitra koalisinya. Ada tujuh bakal calon yang sudah mendaftar di PKB, juga mendaftar di PDIP dan Partai Golkar. Bisa saja nanti menjadi koalisi plus atau koalisi besar dengan partai lain, sepanjang nilai perjuangan dan semangat sama membangun Sumatera Barat untuk bangsa.

“Kita berharap calon yang diusung mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumbar, kemampuan diplomasi cara bicara yang santun sehingga terbangun hubungan baik dengan pemerintah pusat untuk percepatan pembangunan Sumatera Barat,” katanya.

Ia juga mengingatkan, menjadi gubernur untuk Sumatera Barat tidak hanya sekadar untuk kepentingan kelompok tertentu, namun harus benar-benar mampu membuat kebijakan yang berpihak untuk pariwisata, pertanian, maritim, kuat budaya dan agamanya sehingga bisa menjadi gubernur niniak mamak. Ka pai tampek batanyo, pulang tampek babarito. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.