22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Perumdam Tirta Serambi Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Bank Nagari

Perumdam Tirta Serambi Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Bank Nagari

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Serambi Kota Padangpanjang menerima bantuan 1 unit kendaraan bermotor dari Bank Nagari Cabang Padangpanjang.

Penyerahan bantuan yang dilakukan langsung Direktur Bank Nagari Cabang Padangpanjang Imelda Anggraini kepada Direktur Perumdam Tirta Serambi Adrial A Bakar, ST disaksikan Kabag Keuangan dan Administrasi Al Hadi,ST dan jajaran Perumdam Tirta Serambi, Kamis (28/12/2023).

Direktur Bank Nagari Cabang Padangpanjang Imelda Anggraini pada kesempatan itu menyampaikan, bantuan 1 unit motor untuk mendukung operasional Perumdam Tirta Serambi itu, sebagai bentuk kerjasama Bank Nagari dengan Perumdam Tirta Serambi.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung kelancaran operasional Perumdam Tirta Serambi dan semoga kerjasama ini semakin meningkat kedepannya, amin ya robbal alamin,” sebut Imelda.

Imelda juga menjelaskan, Bank Nagari juga melayani pembayaran tagihan air minum pelanggan Perumdam Tirta Serambi dan administrasi keuangan, melalui sejumlah layanan perbankan.

“Khusus dalam pembayaran gaji karyawan Perumdam Tirta Serambi, tetap dibayarkan tanggal 1 setiap bulannya, meskipun bertepatan dengan hari libur,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Perumdam Tirta Serambi Adrial A Bakar menyebutkan, bantuan kendaraan operasional ini merupakan bantuan perdana yang diterima Perumdam Air Minum Tirta Serambi dari Bank Nagari.

“Alhamdulilah, hari ini kita menerima bantuan dari Bank Nagari.  Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus kita tingkatkan kedepannya, terima kasih manajemen Bank Nagari,” sebut Adrial.

Adrial juga menjelaskan, sejak Perumdam Tirta Serambi yang sebelumnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mulai berdiri, telah mempercayakan pengelolaan keuangannya ke Bank Nagari yang sebelumnya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat.

“Dengan kerjasama dengan Bank Nagari ini, kita cukup terbantu lewat kemudahan pelayanan yang diberikan. Tentunya, kita juga berharap, Bank Nagari menjadi mitra Perumdam Air Minum dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.