22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Perkuat Sinergi dengan Media, Walikota Padang Kunjungi Rumah Rakyat Sumbar

Perkuat Sinergi dengan Media, Walikota Padang Kunjungi Rumah Rakyat Sumbar

Walikota Padang Hendri Septa saat mengunjungi Rumah Rakyat Sumbar diterima Direktur Harian Umum Rakyat Sumbar Syukri Umar dan jajaran

Padang, rakyatsumbar.id–Rumah Harian Umum Rakyat Sumbar yang berada di Jl Kamang, Jati, mendapat kunjungan dari Walikota Padang Hendri Septa. Kunjungan Walikota Padang itu tidak sendiri, turut melibatkan beberapa kepala dinas di jajaran Pemko Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padang, Hendri Septa menjelaskan, kunjungan ke Rumah Harian Rakyat Sumbar sebagai bentuk silaturrahmi dan bertukar pikiran dengan awak media Harian Rakyat Sumbar.

“Padang tidak bisa di bangun dengan sendiri tanpa ada sokongan dan bantuan dari berbagai pihak, termasuk awak media,” jelasnya, Senin (08/01/2024).

Oleh karena itu, dengan bertukar pikiran dan masukan dari awak media, Pemko Padang kedepan dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada warga Kota Padang.

Selanjutnya, Hendri Septa meminta Harian Umum Rakyat Sumbar dapat memberitakan, capaian dan prestasi yang di raih oleh Pemko Padang.

“Kita meminta, Harian Rakyat Sumbar turut mendukung Pemko Padang dengan pemberitaannya. Kita berharap juga di beritakan capaian prestasi yang dilakukan oleh Pemko Padang, seperti membersihkan alat peraga kampanye (APK) di pohon-pohon seperti yang di keluhkan warga kota. Jangan berita yang memojokkan Pemko Padang saja yang di beritakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hendri Septa menjelaskan juga pada saat ini Pemko Padang telah merealisasikan 500 ruang kelas baru di tingkat SD dan SMP di Kota Padang.

“Kita berharap seluruh SD dan SMP di Kota Padang menerapkan full day dalam pelajaran, oleh karena itu, kita merealisasikan 500 ruang kelas baru. Tetapi, pada saat ini ada dua buah SMP yang belum bisa menerapkan full day. Oleh karena itu, di 2024 ini kita dapat merealisasikannya,” tutupnya.

Pimpinan Redaksi Harian Umum Rakyat Sumbar Sukri Umar menjelaskan, pada saat ini Harian Umum Rakyat Sumbar terus melakukan terobosan dan inovasi dalam dalam meningkatkan pembacanya.

“Jurnalis itu tidak akan mati, yang ada hanyalah perubahan medianya. Kita pada saat ini melakukan terobosan selain media cetak, kita juga membuat media onlinenya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sukri Umar menambahkan, hubungan media dengan Pemko Padang pada saat ini telah berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Harian Rakyat Sumbar siap berkontribusi dalam memajukan pembangunan di Kota Padang.

“Kita siap mendukung kinerja Pemko Padang, apalagi Walikotanya tidak anti kritik. Oleh karena itu kita siap mendukung program Pemko Padang yang pada saat ini banyak di sektor pendidikan dan memajukan pariwisata Kota Padang,” tutupnya. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.