rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Perkemi dan Persatuan Tekukur Dukung Calon Anggota DPR-RI Evelinda,SE,MM

Perkemi dan Persatuan Tekukur Dukung Calon Anggota DPR-RI Evelinda,SE,MM

Padang, rakyatsumbar.id—Dukungan untuk Evelinda,SE,MM yang maju sebagai Calon Anggota Legislatig (Caleg) DPR-RI dari Dapil 1 Sumbar, terus berdatangan.

Selain dari masyarakat Nagari Salayo Kabupaten Solok, tempat kelahirannya. Dukungan untuk Evelinda,SE,MM juga datang dari Perkemi Sumbar dan Persatuan Tekukur Kabupaten Solok, yang siap memenangkan Srikandi Partai Golkar itu ke Senayan.

Evelinda,SE,MM ketika dihubungi rakyatsumbar.id Jum’at (04/08/2023) menyampaikan, dukungan demi dukungan terus berdatangan, untuk menyukseskan pencalonannya sebagai salah satu Caleg DPR-RI dari Partai Golkar.

“Alhamdulilah, Perkemi Sumbar dan Persatuan Tekukur Kabupaten Solok, siap merapatkan barisan dan memberikan dukungan penuh,” sebut wanita yang berprofesi sebagai staf ahli Dito Ganinduto, Anggota DPR-RI yang juga Bendahara Umum Partai Golkar.

Selain di Kabupaten Solok sendiri, lanjut wanita kelahiran 20 September 1977 itu, dirinya juga terus menggalang dukungan dari sejumlah daerah di Dapil 1 Sumbar yang meliputi Kota Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kepulauan Mentawai dan Kabupaten Solok Selatan.

Selanjutnya, Kota Solok, Kota Padangpanjang, Kabupaten Tanahdatar, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya.

Pertemuan Persatuan Tekukur Kabupaten Solok yang siap memenangkan Evelinda,SE,MM

“Kita juga terus melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar Tingkat 1 dan Tingkat II, untuk memenangkan suara Golkar di Sumatera Barat,” ungkapnya.

Berpengalaman dan Berjuang untuk Sumbar

Sensei Bur Hendra dari Perkemi Sumbar menyampaikan, sosok Evelinda,SE,MM yang telah berpengalaman di lembaga DPR-RI sangat cocok menjadi Wakil Sumbar di Senayan. Apalagi, Evelinda juga menjadi keluarga besar Perkemi dan pemegang sabuk Kyu II yang sering mengikuti kejuaran Kempo.

“Selain menjadi Staf Ahli Dito Ganindito, Evelinda juga pernah menjadi Staf Ahli Anggota DPR-RI tiga periode Dr.H.Azwir Dainy Tara,M.BA dan Staf Ahli Betty Shadig Pasadigoe. Tentunya, akan menjadi poin lebih untuk memperjuangkan pembangunan Sumbar di Pusat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tekukur Kabupaten Solok Ambrion Putra Pusaro Macan menyebutkan, dukungan yang diberikan kepada Evelinda,SE,MM untuk maju sebagai Anggota DPR-RI sebagai bentuk dukungan moril dan siap memenangkannya.

“Kita telah membuat kesepakatan dengan seluruh pengurus Persatuan Tekukur, untuk memenangkan Evelinda,SE,MM sebagai calon Anggota DPR-RI dari Kabupaten Solok. Dukungan itu, akan terus disampaikan kepada sesama pecinta Pikek Tekukur di Sumatera Barat, khususnya yang menjadi Dapil dari Evelinda,SE,MM,” ungkapnya. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.