22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Meriahkan PORSENI HLN ke-78, PLN UID Sumbar Utus Sembilan Tim Cabor Unggulan

Meriahkan PORSENI HLN ke-78, PLN UID Sumbar Utus Sembilan Tim Cabor Unggulan

Meriahkan PORSENI HLN ke-78, PLN UID Sumbar utus sembilan tim Cabor unggulan.


Padang, rakyatsumbar.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 tahun 2023, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat mengirimkan utusan untuk berpartisipasi dalam Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang dilaksanakan oleh PLN Kantor Pusat (19/09 – 27/10).

Pada kemeriahan PORSENI HLN ke-78 yang berlangsung di PLN Kantor Pusat tersebut PLN UID Sumbar mengirimkan sebanyak Sembilan Tim Cabor Unggulan yang terdiri dari Bulu Tangkis, Bola Voli, Bola Basket, Bowling, Fitnes Dance, Esport, Mini Soccer, Tenis Meja, dan Bilyard.

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho sangat mengapresiasi semangat insan PLN UID Sumbar dalam menyukseskan gelaran Porseni HLN Ke-78 di PLN Kantor Pusat, beberapa diantaranya bahkan masih berlaga hingga saat ini.

‘’Saya bangga sekali dapat mengirimkan pemain-pemain cabor unggulan dari PLN UID Sumbar ke Porseni HLN Ke-78, tentunya bertanding melawan PLN Grup se-indonesia menunjukan bahwa PLN adalah perusahaan yang peduli pada keseimbangan hidup pegawai, artinya manajemen menargetkan perusahaan mencapai kinerja maksimal namun tetap memastikan pegawai bekerja dengan sehat dan bahagia melalui kegiatan PORSERNI ini,” Jelas Eric.

Hingga saat ini PLN UID Sumbar telah banyak meraih prestasi dalam Porseni HLN Ke-78, seperti pertandingan Cabor Bulu Tangkis yang diikuti langsung oleh GM PLN UID Sumbar Yang berhasil memenangkan Runner Up setelah melawan tim PLN Nusantara Power.

Dilanjutkan Tim Fitness Dance yang masuk posisi lima besar dari 29 tim yang bertanding. Lalu Tim Bola Voli PLN Sumbar yang melaga hingga 8 besar melawan PLN UID Kaltimra, Tim mini soccer yang masuk dalam 8 besar, hingga tim Tenis Meja yang juga masuk di babak 16 besar.

Tentunya Euforia, semangat dan kebanggaan ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai baik di pertandingan pada acara selanjutnya, hingga implementasi kekompakan dan strategi pada pekerjaan sehari-hari. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.