21/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Maju Pada Pilbup, Hamsuardi Mendaftar ke Demokrat 

Maju Pada Pilbup, Hamsuardi Mendaftar ke Demokrat 

Maju Pada Pilbup, Hamsuardi mendaftar ke Demokrat.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id— Bupati Pasaman Barat H Hamsuardi di dampingi Ketua Tim Pilkada DPD PAN Pasaman Barat HD Dianovri Harpama, Sekretaris Dedi Irham beserta pengurus mendaftar ke Kantor DPC Partai Demokrat Rabu (1/5/2024).

Diketahui, sebelumnya H. Hamsuardi juga telah mendaftar bakal calon bupati di Pilkada 2024 , ke Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi yang juga menjabat sebagai Ketua Partai PAN Pasaman Barat mengatakan, majunya
pemilihan kepala daerah di tahun 2024 mendatang,

Tidak terlepas serta dukungan yang mengalir dari masyarakat dengan kesiapannya untuk maju dan bertarung kembali pada pilkada mendatang,” ujarnya.

Dikatakannya, usai mendaftar di PKB, PPP, PAN hari ini kita mendaftar ke Kantor DPC Partai Demokrat yang jelas kita ikut bertarung kembali di pemilihan kepala daerah 2024 ,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus partai DPC Partai Demokrat yang telah menyambut baik pendaftarannya sebagai calon bupati di pilkada tahun 2024.

Sementara itu, Plt Ketua Partai Demokrat Pasaman Barat, Eni Kamal menyambut hangat kedatangan rombongan di kantor DPC Partai Demokrat untuk.mendaftar bakal calon bupati pada pilkada 2024″ sebutnya.

Ia menyebut, sebelumnya sudah ada beberapa bakal calon bupati yang telah mendaftar ke DPC Partai Demokrat yaitu, H. Risnawanto Wakil Bupati Pasaman Barat, mantan Bupati Pasaman Barat H. Yulianto.

Selanjutnya, tokoh adat Yang Dipertuan Kinali Tuanku Mustika Yana dan mantan anggota DPRD Pasaman Barat Fetris Oktri Hardi.

Ia ucapkan terimakasih atas kehadiran H. Hamsuardi beserta rombongan di Kantor DPC Partai Demokrat ini satu kebanggaan bagi kami Demokrat jadi salah satu yang di perhitungkan di kancah politik Pasaman Barat, ” pungkasnya (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.