22/02/2024
Beranda » Mahasiswa UNP Buat Inovasi Pembersih Make-up

Mahasiswa UNP Buat Inovasi Pembersih Make-up

Lima  mahasiswa UNP memperkenalkan produk Pembersih Brush Makeup.


Padang, rakyatsumbar.id – Lima mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP), menciptakan Inovasi Pembersih Brush Make-up Secara Instan. Inovasi ini dari kandungan alami Ekstraksi Bunga chamomile, merileksasikan para pengguna Makeup.

Kelima mahasiswa itu adalah Azmil Umur (Pendidikan Teknik Elektronika), Nurafni Fajarna Do Ahmad (Pendidikan Teknik Elektro), Nur Indah Pebriani (Pendidikan Kimia), Putri Salsabilla (Akuntasi), dan Valenchia Lauren AR (Pendidikan Tata Rias).

“Produk ini dinilai menjadi revolusioner, karena menggabungkan kecepatan, efisiensi, dan manfaat ekstrak bunga chamomile,” kata Dosen Pembimbing, Mukhlidi Muskhir, Selasa (10/10).

Ia menyampaikan, Chamo Spray tidak hanya membantu menjaga kebersihan brush dengan cepat, tetapi memberikan aroma menenangkan yang dihadirkan oleh ekstrak bunga chamomile, menciptakan pengalaman yang lebih nyaman selama penggunaan,

Azmil Umur menyebutkan, dengan menggunakan Chamo Spray dalam 2-5 semprotan, dapat membuat penggunanya membuang jauh pikiran tentang bau menyengat yang seringkali terdapat pembersihan menggunakan bahan kimia seperti alkohol.

“Penggunaan Chamo Spray sangatlah sederhana. Anda cukup menyemprotkan produk ke brush dan menggosokkannya di tisu kering beberapa kali hingga bersih. Ini adalah solusi praktis yang sangat dibutuhkan oleh para Makeup Artist yang harus bergerak cepat dalam mempersiapkan klien mereka,” ungkapnya.

Azmil Umur menyampaikan, keunggulan Chamo Spray tidak hanya terbatas pada efisiensi pembersihan, tetapi juga pada aroma menenangkan yang dihadirkan oleh ekstrak bunga chamomile.

“Produk ini cocok untuk semua jenis brush makeup, sehingga cocok digunakan oleh semua pecinta makeup, baik yang berpengalaman maupun pemula. Produk ini dapat didapatkan melalui https://linktr.ee/chamo.spray,” tutupnya. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.