23/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Lurah Gunung Pangilun Buka MTQ Tingkat Lansia 

Lurah Gunung Pangilun Buka MTQ Tingkat Lansia 

Lurah Gunung Pangilun, Beny Armen membuka MTQ tingkat Lansia di Masjid Al Iman.

Padang, rakyatsumbar.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H di Masjid Al Iman Gunung Pangilun Kota Padang mengadakan berbagai macam perlombaan.

Salah satunya adalah lomba musabaqah Tilawatil Quran tingkat lansia. Lomba ini di ikuti ibu-ibu majelis taklim Kota Padang , dan acara puncaknya pada hari Minggu (12/03/2023).

Acara yang baru pertama kalinya dilaksanakan oleh jamaah mesjid ini mendapat aplaus dari Lurah Gunung Pangilun, Beni Armen.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jamaah Masjid ini sangat banyak sekali manfaatnya selain berkompetisi bisa juga mempererat tali persaudaraan, sehingga ukhuwah Islamiyah bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Persatuan dan kesatuan ummat sangat diperlukan sekali untuk bertumbuh kembangnya siar agama Islam kedepannya nanti sehingga keraguan terhadap hal-hal yang buruk yang tidak diinginkan tidak akan ditemui dan dicemaskan lagi dimasa yang akan datang.

Beni armen mengungkapkan kekaguman  atas prakarsa yang baru pertama kali dilakukan dan diadakan jamaah masjid.

“Kami rasa ini patut dicontoh dan ditiru oleh masjid-masjid lainnya yang ada di kota Padang guna melestarikan budaya daerah masing-masing yang saat ini sudah tergerus oleh perkembangan zaman,” ujarnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.