27/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Khalila Diova Yohavid Winner Puteri Heritage Sumbar Kategori Cilik

Khalila Diova Yohavid Winner Puteri Heritage Sumbar Kategori Cilik

Khalila Diova Yohavid

Khalila Diova Yohavid ketika menerima penghargaan sebagai juara.

Padang, rakyatsumbar.id– Malam puncak grand final pemilihan Puteri Heritage Indonesia perwakilan Sumatera Barat 2022 di The ZHM Premiere Hotel Padang sukses digelar,  Minggu (23/1/2022).

Khalila Diova Yohavid finalis dari Kota Padang yang saat ini tercatat sebagai siswi kelas 3 SDN Percobaan Padang terpilih sebagai pemenang utama Puteri Heritage Sumbar kategori cilik.

Khalila Diova Yohavid mengalahkan finalis dari kabupaten/kota lainnya. Nantinya, Khalila akan maju ke kancah nasional mewakili Sumbar pada ajang yang sama di Batu, Malang, 8-13 Maret 2022.

Khalila Diova Yohavid terpilih setelah menyisihkan dua finalis lainnya. Mereka adalah Aqilla Jenife Lukmana dari Padang dan Febriana Mozha juga dari Padang. Keduanta menjadi runner up 1 dan 2.

Saat final, finalis diberikan pertanyaan yang sama tentang ungkapan tentang warisan, pusaka our cultural kebudayaan Minangkabau

Khalila Diova Yohavid menjawab dengan lancar dan tidak gugup. Jawaban Khalila  memukau para dewan juri dan akhirnya menobatkannya sebagai Puteri heritage Indonesia perwakilan Sumbar 2022 kategori cilik. (fwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.