21 Januari 2022

Beranda » Jalin Silaturahmi, Kasat Reskrim Pasaman Ngopi Bareng Wartawan

Jalin Silaturahmi, Kasat Reskrim Pasaman Ngopi Bareng Wartawan

Pasaman, rakyatsumbar.id—Kasat Reskrim Polres Pasaman, Heri Yuliardi, S. Tr. K, MH menggelar makan siang dan ngopi bareng dengan kalangan awak media massa, di Jalan Bay Pass Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuksikaping tepatnya di Caffe 13, Rabu (25/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Kasat Reskrim Iptu Heri Yuliardi hadir didampingi oleh Ipda Jullez Andamori SH, dan Tim Opsnal Reskrim Bripka Seprianto.

Kasat Reskrim Polres Pasaman, Iptu. Heri Yuliardi mengatakan, sebagai Kasat Reskrim yang baru dan memasuki dua minggu bertugas di Polres Pasaman, dirinya merasa senang bisa duduk bersama dengan para awak media, dan memohon maaf dikarenakan kesibukannya baru ini sempat berkenalan dan makan siang dan ngopi bareng dengan Wartawan.

“Kegiatan ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan awak media Pasaman ini,” ucapnya.

Dalam agenda makan siang dan ngopi bareng dengan para awak media ini, Kasat Reskrim juga lebih mengedepankan koordinasi dan kerjasama yang baik, terutama dalam masalah penyampaian informasi.

“Untuk itu saya harapkan kepada rekan-rekan media untuk memberikan berita yang akurat dan terpercaya serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M, serta mendukung program percepatan Vaksinasi di daerah ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, awak Media Massa yang hadir berharap kepada Kasat Reskrim untuk selalu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara transparan sehingga dapat terjalin komunikasi yang lebih baik kedepan.

Iptu Heri Yuliardi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga kedepan terjalin Kerjasama yang lebih baik lagi nantinya.

“Kami berharap pertemuan dan silaturahmi ini tetap terjalin dan saling meningkatkan kekeluargaaan antara Satreskrim Polres Pasaman dan awak media,” pintanya.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut puluhan awak media diantaranya, media cetak, online dan media televisi. (zon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *