18/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Hangatkan Mesin Partai, DPC PKB Padangpanjang Gelar Workshop Politik

Hangatkan Mesin Partai, DPC PKB Padangpanjang Gelar Workshop Politik

Sekretaris DPC PKB Kota Padangpanjang Ahmab Bram Maghfirah saat memberikan materi dihadapan peserta workshop

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangpanjang menggelar workshop politik di Hotel Pangeran, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris DPC PKB Kota Padangpanjang Ahmad Bram Maghfirah,S.Pd itu, diikuti oleh puluhan pengurus dan kader DPC PKB Kota Padangpanjang.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Bram Maghfirah menyampaikan, kegiatan workshop yang dilaksanakan sehari penuh itu, dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang politik sehat kepada masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang.

“Menjelang Pileg dan Pilpres, biasanya informasi hoak cukup banyak tersebar melalui dunia maya. Tujuannya jelas, untuk menjatuhkan pupolaritas calon-calon tertentu dan menyebarkan isu black campaign,” sebut Ahmad Bram Maghfirah yang juga tercatat sebagai Caleg DPRD Sumbar dari Dapil Sumbar 6.

Bram juga berharap kepada seluruh pengurus dan kader DPC PKB Kota Padangpanjang agar tidak terpancing dengan isu-isu yang banyak berkembang di jagat maya. Termasuk juga, tegak lurus dalam memenangkan PKB dan calon yang diusung oleh PKB pada Pileg dan Pilpres mendatang.

“Untuk Kota Padangpanjang, target kita satu fraksi di lembaga DPRD. Begitu juga mengantarkan kader sebagai Anggota DPRD Provinsi dan keterwakilan di DPR-RI, sebagai perpanjang tangan masyarakat,” ungkap pria yang juga Ketua IPSI Kota Padangpanjang itu.

Adapun narasumber dari Workshop Politik DPC PKB Kota Padangpanjang itu, juga mendatangkan Okto Ade Putra, S.Kom dan Gema Yudha, SH, MH sebagai narasumber. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.