18/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Fadly Amran Pacu Semangat Caleg NasDem

Fadly Amran Pacu Semangat Caleg NasDem

Jelang Pemilu 2014, Fadly Amran Pacu Semangat Caleg NasDem.


Padang, rakyatsumbar.id – Tak pernah diam beraktivitas. Itulah yang setidaknya diperlihatkan Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran. Pasca mengakhiri masa jabatan sebagai walikota Padangpanjang, justru tidak mengurangi kesibukannya.

Fadly Amran justru memanfaatkan lebih banyak waktu untuk membesarkan NasDem, apalagi sudah dekatnya pelaksanaan Pemilu 2024. Menang besar di Sumbar sudah menjadi target yang secara kolektif.

Fadly dan jajaran pengurus mengambil langkah strategis dengan melakukan konsolidasi terhadap seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) Pemilu Legislatif (Pileg) di wilayah Sumbar, khusus untuk provinsi terdiri delapan Dapil. Bedah wilayah dan kekuataj Caleg dibahas secara bergantian hingga jelang penetapan DCT awal November nanti.

Namun, yang menarik perhatian dalam pertemuan ini adalah arahan Fadly Amran mengenai pertemuan penting yang ia hadiri di Jakarta. Ia mengungkapkan bahwa setelah mengantarkan pendaftaran pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Cak Imin, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), ia sempat bertemu dengan Ketua Teritorial Sumatera 2, Willy Aditya.

Dalam pertemuan ini, keduanya membahas konstelasi politik di Sumatera Barat dan berbagi pandangan mengenai strategi yang akan diterapkan oleh Partai dalam menghadapi Pileg mendatang. Hasil pertemuan ini dianggap sangat penting dan perlu disampaikan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem di Sumatera Barat.

Fadly Amran menyatakan, pertemuan dengan Willy Adita adalah langkah dalam mempersiapkan partai untuk menghadapi Pileg dengan baik. “Kami telah membahas strategi dan fokus kami dalam berbagai Dapil di Sumatera Barat. Kami berkomitmen untuk menyampaikan hasil pertemuan ini kepada seluruh caleg Nasdem di daerah, agar kita dapat bergerak bersama untuk meraih kemenangan” ucap Fadly.

Tokoh muda tersebut menambahkan, konsolidasi dengan Caleg Partai NasDem Sumatera Barat menunjukkan keseriusan NasDem dalam menghadapi kompetisi politik yang semakin sengit pada Pileg mendatang. “Konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Partai NasDem di Sumbar dan memperkuat posisi partai dalam menghadapi Pemilu 2024” tutup Fadly. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.