08/12/2022
Beranda » DPD NasDem Kota Padang Perkuat Basis Akar Rumput

DPD NasDem Kota Padang Perkuat Basis Akar Rumput

Logo Partai Nasdem.

Padang, rakyatsumbar.id – Jajaran pengurus DPD NasDem Kota Padang mulai menghangatkan mesin partai.

Hal ini seiring persiapan rangkaian Pemilu 2024 yang secara administratif sudah di depan mata, untuk itu jajaran pengurus memperkuat akar rumput.

Khususnya melengkapi kepengurusan kecematan (DPC) hingga DPRt (kelurahan).

Trio KSB yang terdiri dari ketua – sekretaris – bendahara masing-masing Osman Ayub, Syamsu Rizal, Raffendi bahu membahu dengan jajaran pengurus secara maraton melakukan verifikasi kelengkapan kepengurusan tersebut.

Ketua DPD melalui Sektetaris NasDem Kota Padang, Syamsurizal menjelaskan, dalam waktu dekat akan ada peresmian kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji.

Serta penyerahan SK DPRt untuk 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Kuranji.

“Insya Allah kegiatan tersebut akan dilaksanakan Minggu, 25 September 2022 pukul 14.00 WIB, di kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji,” terangnya.

Peresmian kantor DPC dan penyerahan SK DPRt akan di lakukan langsung Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, H. Fadly Amran.

Pada hari yang sama, juga dilaksanakan kegiatan Orientasi & Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, dan pengurus DPRt se Kecamatan Kuranji.

Narasumber dari DPW Partai NasDem Sumatera Barat, DPD Partai NasDem Kota Padang dan KPU Kota Padang.

Sebelumnya kata Syamsurizal, pada 14 Agustus 2022 lalu, DPD Partai NasDem Kota Padang juga telah meresmikan kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah.

Serta melaksanakan kegiatan Orientasi dan Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah dan pengurus DPRt se Kecamatan Koto Tangah.

Guna memastikan bahwa kepengurusan DPRt yang akan di serahkan SK nya telah memenuhi sejumlah kriteria yang di putuskan DPD Partai NasDem Kota Padang.

Selanjutnya di gelar kegiatan verifikasi administrasi dan faktual terhadap calon pengurus DPRt se-Kecamatan Kuranji, yang dilaksanakan mulai dari Jumat, 23/09/2022 hingga Sabtu 23/09/2022. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.