Dokter Selfi Farisha Dilantik Jadi Direktur Semen Padang Hospital

186
dr. Selfi Farish

Padang, Rakyat Sumbar —  Dokter Selfi Farisha yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pelayanan Medis Semen Padang Hospital (SPH) dilantik menjadi Direktur Utama SPH menggantikan dr. Farhaan yang  mengundurkan diri sejak 1 Oktober 2020.  Pelantikan dr. Selfi Farisha dilakukan oleh Ketua Yayasan Semen Padang Iskandar Lubis di Ruang Serba Guna Semen Padang Hospital,  dihadiri  jajaran pengurus, dan karyawan/ti SPH, Senin (2/11/2020)

Ketua Yayasan Semen Padang Iskandar Lubis  dalam arahannya berharap Direktur Utama SPH yang baru, dapat  melaksanakan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, yakni melaksanakan visi, misi dan program yang ditetapkan sebelumnya.

“Tugas Dokter Selfi Farisha ke depan tidak ringan. Apalagi SPH telah ditetapkan sebagai salah satu rumah sakit rujukan pelayanan pasien COVID-19. Harapan kami, SPH terus melakukan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholders, “ kata Iskandar.

Sementara itu, dr. Selfi Farisha menyatakan siap mengemban amanah yang telah dipercayakannya.

Ia mengatakan, apa yang diraihnya  saat ini tidaklah mudah karena melalui proses yang panjang. Dokter Selfi Farisha bergabung dengan SPH  sejak tahun 2013 sebagai dokter jaga ruangan dan dokter poliklinik. Kemudian ia dipercaya sebagai verifikator BPJS di bagian casemix. Selanjutnya,  menjabat supervisor mutu pelayanan medis. Kemudian ia diangkat menjadi kepala bagian penunjang medis. Terakhir, dipercaya kembali menjadi kepala bagian pelayanan medis.

“Insya Allah kami siap mengemban amanah, melaksanakan visi, misi dan program  SPH. Untuk , kami mohon dukungan dari semua pihak, karena semua itu tidak bisa dicapai tanpa  dukungan seluruh elemen yayasan dan SPH serta stakeholders lainnya. Mari satu kan visi misi kita untuk memajukan SPH jauh lebih baik lagi dengan memberikan pelayanan yang terbaik, meningkatkan kepuasan pelanggan,” katanya. (rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here