Diduga Korban Curas, Nenek asal Batipuh Ditemukan Tewas

546
Tim Identifikasi dari Polres Padangpanjang melakukan olah TKP.

Padangpanjang, rakyatsumbar.id– Diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas), seorang wanita lanjut usia warga Jorong Sawah Di Ujuang, Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanahdatar, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dalam keterangan yang diberikan kepada media, Kapolres Padangpanjang AKBP Apri Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Suhardi, seorang wanita bernama Dahniar (85) ditemukan pertama kali oleh anaknya, Darmansyah (62) sekitar pukul 17.00 WIB dalam kondisi tidak bernyawa dan tampak berdarah pada bagian hidungnya.

Berawal dari adanya saksi yang baru pulang mengojek langsung menuju rumah tempat dimana ia dan orangtuanya tinggal. Sesampai di rumah, saksi melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka dan saksi melihat lemari di luar sudah dalam keadaan berantakan.

Ia kemudian mencari keberadaan ibunya. Dan ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, tampak berdarah pada bagian hidungnya.

Saksi kemudian memberitahukan kabar buruk itu kepada adiknya, Nur Efendi (53). Ia juga menghubungi Bhabinkamtibmas Nagari Batipuh Ateh.

Beberapa saat kemudian, personil Polsek Batipuh mendatangi TKP. Tim Identifikasi dari Polres Padangpanjang yang juga mendatangi lokasi melakukan olah TKP. Sementara korban dibawa ke RSUD Panjang untuk dilakukan visum et revertum.

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Padangpanjang AKP Suhardi menyampaikan,  total kerugian belum bisa diperkirakan. Namun diketahui ada emas dan handphone yang dinyatakan hilang.

“Untuk identitas pelaku, personil Polres dan Polsek sedang mengumpulkan informasi dan melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara, ” jelas AKP Suharman. (ned)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here