04/12/2022
Beranda » Deklarasi Maju Pilkada Solok, Epyardi Asda – Jon Firman Pandu Diusung PAN dan Gerindra

Deklarasi Maju Pilkada Solok, Epyardi Asda – Jon Firman Pandu Diusung PAN dan Gerindra

Solok, Rakyat Sumbar — Epyardi Asda – Jon Firman Pandu melakukan deklarasi terbuka untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Solok di Chinangkiek Dream Park, Singkarak, Rabu (26/08/2020). Diusung oleh PAN dan Gerindra, deklarasi dihadiri puluhan kader dan simpatisan dua partai tersebut.

Diakui Epyardi Asda, keputusannya untuk berpasangan dengan Jon Firman Pandu dilatarbelakangi atas kesamaan visi dan keinginan kuat untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Solok. Dengan dasar tersebut, pasangan ini yakin mewujudkan pembangunan di kampung halamannya sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Saya cukup kenal beliau, seorang anak muda yang energik dan punya visi kuat membangun Kabupaten Solok,” ungkap Epyardi Asda.

Dalam membangun Kabupaten Solok nantinya, Epyardi Asda bersama Jon Firman Pandu akan mengedepankan sistem pembangunan yang berbasis potensi nagari. Menurutnya, selama ini banyak potensi unggulan di Kabupaten Solok yang terabaikan. Atas dasar keinginan yang kuat dan kesamaan pemikiran Epyardi Asda – Jon Firman Pandu yakin dapat memperkuat sektor pertumbuhan ekonomi Kabupaten Solok di seluruh Nagari.

“Target kita jelas, yaitu pembangunan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Menurut mantan Anggota DPR RI ini untuk membangun Kabupaten Solok memang dibutuhkan sosok anak muda yang kaya akan ide dan gagasan. Hal itu sudah ada dalam diri Jon Firman Pandu. Apalagi, potensi daerah Kabupaten Solok juga sangat luar biasa. Ia menegaskan, dirinya sudah siap dan optimis memenangkan pilkada Solok. Semua persiapan telah dirancang bersama tim, termasuk visi misi yang nantinya akan diterapkan.

“Kami berdua siap 100 persen untuk memenangkan Pilkada Solok 2020, kami siap habis-habisan dengan apa yang kami miliki untuk memenangkan pertarungan ini (Pilkada) 2020,” jelasnya.

Dikatakannya, terkait kontestasi Pilkada 2020, pihaknya siap bertarung secara jentelmen dengan kandidat lain. Asalkan berkompetisi sesuai peraturan yang ada dan mengedepankan isu-isu atau ide dan gagasan membangun Kabupaten Solok kedepannya.

“Mari bertarung secara jentelmen, siapa yang selama ini mencoba-coba melakukan Black Campain, mencemarkan nama baik yang selama ini kami maafkan, kedepannya akan kami proses secara hukum,” tegasnya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok Epyardi Asda – Jon Firman Pandu bersama istri.

Diakuinya, selama ini banyak akun bodong yang melakukan penyerangan dengan menggiring isu-isu dan kata-kata kotor. Baik terhadap dirinya maupun terhadap Jon Firman Pandu.

“Yang berlalu biarlah, tapi kedepan, kalau masih ada yang berani melakukan hal yang sama akan kami proses, sampai kemanapun apalagi menyangkut nama baik partai,” bebernya.

Ia juga mengapresiasi Jon Firman Pandu yang mau mengorbankan jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok dan mau mengabdikan diri ke masyarakat kabupaten Solok.

“Alhamdulilah Jon Firman Pandu siap menjadi pendamping, siap untuk mambangkitkan batang tarandam. Serta semua kader dan simpatisan Gerindra juga siap memenangkan,” katanya.

Sementara itu, Jon Firman Pandu mengatakan dirinya bersama Epyardi Asda sudah berkomitmen secara penuh untuk membangun kembali Kabupaten Solok, bukan hanya sekedar janji. Mambangkik batang tarandam atau mengembalikan kejayaan Kabupaten Solok .

“Intinya pada hari ini, siapapun nantinya yang maju di Pilkada, merupakan putra-putra terbaik Kabupaten solok, mari bertarung dengan baik dan mempertontonkan kontestasi yang baik pada masyarakat,” terangnya.

Senada dengan Epyardi Asda, dirinya juga menegaskan akan melakukan tindakan tegas terhadap upaya-upaya penggiringan isu bohong yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggungjawab. (wel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.