21/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Buchari Bachter Ketua Terpilih Kadin Sumbar 

Buchari Bachter Ketua Terpilih Kadin Sumbar 

Buchari Bachter bakal terapkan cara kerja cerdas bangun Kadin Sumbar.

Padang, rakytsumbar.id – Buchari Bachter terpilih sebagai Ketua Kadin Sumbar untuk periode 2022-2027.

Kepastian ini setelah melalui proses pemilihan dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Sumbar, di sebuah hotel di Padang, Selasa (26/9/2022).

Ketua SC Musprov Kadin Sumbar Masrizal Mamak mengatakan, Buchari Bachter memperoleh suara terbanyak dari dua nama yang maju dalam pencalonan ketua Kadin Sumbar. Suara awal yang di peroleh sebanyak 44.

Perolehan tersebut berkurang satu karena terhitung tidak sah. Sehingga total suara yang di dapat ada sebanyak 43 suara. Sementara kandidat lainnya, Ramal Saleh, memperoleh 29 suara.

Usai terpilih, Buchari Bachter merasa sangat bersyukur.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh suporternya.

“Alhamdulillah. Ini adalah kerja keras dan proses tak akan mengkianati hasil,” ujar Buchari usai pengukuhan sebagai ketua umum terpilih pada Musprov Kadin Sumbar.

Menurutnya, hasil yang di peroleh tidak lepas dari perjuangan dan dukungan tim, juga senior pengusaha yang mendukungnya.

“Terimakasih semuanya, semoga cita-cita kita menjadikan Kadin mitra strategis pemerintah Sumbar bisa terwujud dan ke depan bermanfaat bagi daerah dan masyarakat Sumbar, insya Allah,” tutupnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.