09/12/2022
Beranda » Bank BRI Cabang Lubuksikaping Salurkan Bantuan CSR Penangulangan Covid-19

Bank BRI Cabang Lubuksikaping Salurkan Bantuan CSR Penangulangan Covid-19

Pasaman,  Rakyat Sumbar — Sebagai bentuk kepedulian atas terjadinya bencana nasional Covid-19 yang telah melanda Indonesia, PT.  Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor Cabang Lubuksikaping menyerahkan beberapa bantuan dasar berupa masker dan hand sanitizer atas realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Polres Pasaman dan Kodim 0305/Pasaman, beberapa waktu lalu.

Direalisasikannya bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Lubuksikaping,  Mochamad Reza Bondan yang diterima Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, dan Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz.

“Diserahkannnya bantuan ini adalah sebagai bentuk dan peran nyata kita sebagai lembaga BUMN di Kabupaten Pasaman, yaitu Bank BRI yang turut serta dan pro aktif dalam memerangi dan pencegahan virus Korona (Covid-19), khususnya di Kabupaten Pasaman,” ujar Pimpinan Cabang BRI  Lubuksikaping Mochamad Reza Bondan pada Rakyat Sumbar di ruang kerjanya, Selasa (21/07/2020).

Disebutkannya, bantuan yang diberikan kepada Polres dan Kodim itu dilakukan pada bulan April 2020 lalu.

“Pihak Bank BRI cabang Lubuksikaping menyerahkan bantuan berupa masker dan hand sanitizer. Untuk Polres dan Kodim 0305/Pasaman dengan jumlah masing-masing 25 liter hand sanitizer, dan 300 pcs masker,” terangnya.

Dia menambahkan, sebagai dukungan kepada masyarakat khususnya TNI dan Polri, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian BRI terhadap sesama. Sementara itu, perlu banyak pihak yang yang terlibat dalam penanganan Covid-19.

“Semoga apa yang telah kami lakukan memberikan semangat bagi seluruh masyarakat untuk selalu berbagi di tengah kondisi yang serba terbatas seperti sekarang ini. Kami juga berharap agar pandemi ini segera berlalu dan masyarakat senantiada menerapkan the new normal,” tutupnya.

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya  mengatakan bantuan CSR dari Bank BRI kantor Cabang Lubuksikaping sudah kita salurkan kepada masyarakat dan jajaran polsek yang ada di daerah ini.

“Bantuan itu sudah kita salurkan ke beberapa tempat terutama pengunjung rumah sakit,  anggota polri, serta tempat-tempat yang sangat membutuhkan,” kata Kapolres.

Kata Kapolres, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuannya melalui program CSR. “Bantuan tersebut sangat berharga disaat-saat seperti ini,” ucapnya.

Program CSR yang diserahkan BRI Cabang BRI Lubuksikaping tersebut meliputi 25 liter hand sanitizer, dan 300 pcs masker. (zon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.