16/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Anggota DPRD Sumbar Tinjau Pelaksanaan Ujian di SMA 2 Pasaman Barat

Anggota DPRD Sumbar Tinjau Pelaksanaan Ujian di SMA 2 Pasaman Barat

Donizar saat berbincang dengan Kepala SMAN Pasbar, Aswir.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Sumatra Barat, Fraksi PKB Donizar meninjau hari kedua pelaksanaan ujian semester genap di SMAN 2 Pasaman.

Kedatangan Wakil Rakyat di Propinsi Sumatra Barat itu disambut langsungĀ  Kepala Sekolah SMAN 2 Pasaman Aswir beserta majelis guru setempat, Selasa (6/6/2023)

Dalam peninjauan itu, Donizar melihat pelaksanaan ujian semester genap di SMAN 2 Pasaman terlaksana dengan aman tertib dan lancar.

“Kita lihat juga, seluruh siswa – siswi mengikuti ujian semester genap tersebut hadir semua dan tidak ada kendala , ” kata Donizar didampingi Kepala Sekolah SMAN 2 Pasaman, Aswir.

Ia berharap, peserta tetap semangat mengikuti ujian tersebut dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan ujian, agar diberi kemudahan menyelesaikan dan mendapatkan nilai yang baik,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Pasaman Aswir mengatakan, pelaksanaan ujian semester genap dilaksanakan selama enam hari dari Senin tanggal 5 sampai 10 Juni tahun 2023

Siswa yang melaksanakan ujian tersebut menggunakan Kurikulum Merdeka bagi kelas X dan Kurikulum 2013 bagi kelas XI, siswa yang mengikut ujian semester genap tersebut, sebanyak 486 siswa

“Alhamdulilah selama ujian semester genap di SMAN 2 Pasaman siswa- siswi hadir dan tidak ada kendala,” kata Aswir.

Ia mengucapkan terimakasih, atas kunjungan anggota DPRD Propinsi Sumatra Barat Donizar yang telah meninjau pelaksanaan ujian semester genap di SMAN 2 Pasaman ini,

“Semoga dalam kunjungannya membawa harapan yang baik di SMAN 2 Pasaman ” pungkasnya (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.