rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Aiptu Eko Setiawan Siap Majukan Dunia Olahraga Kota Padangpanjang

Aiptu Eko Setiawan Siap Majukan Dunia Olahraga Kota Padangpanjang

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—-Penutupan pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Padangpanjang Periode 2023-207 ternyata membuat sensasi, setidaknya delapan kandidat akan bertarung dalam memperebutkan suara cabang olahraga di kota berjuluk Serambi Mekah itu.

Salah satu kandidat yang cukup menonjol adalah Aiptu Eko Setiawan, selain sebagai pengurus cabor IBCA MMA, dia juga aktif dalam Perguruan Silat Satria Muda Indonesia (SMI).

Tekad majunya menjadi salah satu kandidat calon Ketua KONI Padangpanjang dibuktikan Eko Setiawan dengan telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Musorkot KONI Kota Padangpanjang.

Anggota Polsek Padangpanjang yang kini menjabat Kanit 2 SPKT itu,   mengaku jika nantinya terpilih akan melakukan perubahan fundamental dalam pengelolaan KONI Kota Padangpanjang.

Sehingga menjadi lembaga terpercaya dengan melakukan transparansi baik itu dalam pengelolaan anggaran maupun dalam pemilihan atlet dan pelatih.

“Dengan transparansi, nantinya tidak ada lagi dusta di antara kita. Masyarakat dan stakeholder olahraga bisa melakukan kontrol yang berdampak terhadap peningkatan terhadap KONI kedepan,” ujar Eko usai mengambil formulir pendaftaran di aula sekretariat KONI Padangpanjang, Kamis lalu.

Untuk menjadi Ketua KONI Kota Padangpanjang, kata Eko , harus memiliki leadership dan manejemen yang baik. Sebab kepemimpinan yang kuat dengan manajemen yang baik pasti akan menciptakan prestasi yang baik.

Kepemimpinan yang kuat dengan manajemen yang baik pasti akan menciptakan prestasi yang baik,” kata Eko.

Jika terpilih nanti Eko Setiawan berjanji akan tetap merangkul semua elemen untuk bersama membangun prestasi olahraga Kota Padangpanjang. Sebab, bagi Eko dalam dunia olahraga tidak mengenal oposisi.

Sampai saat ini Eko mengaku telah mendapat banyak dukungan serta rekomendasi dari beberapa cabang olahraga (Cabor) yang memiliki hak di Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Padangpanjang

”Alhamdulillah saya sudah mendapat dukungan dan rekomendasi dari beberapa Cabor,” tutup Eko optimis. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.