rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » HUT ke-13 Partai Gerindra Diperingati Sederhana

HUT ke-13 Partai Gerindra Diperingati Sederhana

Batusangkar, rakyatsumbar.id—Peringatan HUT Partai Gerindra  yang ke 13 di seluruh Indonesia digelar secara sederhana dan penuh khimad tak terkecuali di Kabupaten Tanahdatar.

Acara yang digelar pada Sabtu (06/02/2020) di kantor DPC Gerindra Tanahdatar ini juga sebagai ungkapna rasa syukur atas terpilihnya paslon Eka Putra dan Richi Aprian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar pada Pilkada serentak yang lalu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Plt Ketua DPC Gerindra Jonnedi dan Sekretaris Novitra Kemala serta Bendahara Siti Nurhayati ini dihadiri pengurus lengkap serta Fraksi Gerindra di DPRD Tanahdatar dan tak ketinggalan seluruh kader di Kabupaten Tanahdatar.

Syukuran ini juga dihadiri oleh Bupati Tanahdatar terpilih Eka Putra yang merupakan kader Partai Demokrat dan Wakil Bupati terpilih Richi Aprian yang merupakan kader dari Partai Gerindra.

Pada syukuran ini segenap kader mendengar pesan dari Ketua Umum Partia Gerindra Prabowo Subianto melalu Virtual Zoom dan pada kesempatan itu juga Probaowo juga  mengukuhkan pengurus baru Partai Gerindra.

Sekretaris Gerindra Tanahdatar Novtra Kemala kepada rakyatsumbar.id, Sabtu (06/02/2020) mengungkapkan, Partai Gerindra besar karena rakyat dan akan senantiasa berjuang untuk rakyat terutama masyarakat kecil, karenanya seluruh kader Gerindra haruslah menjadi motor di masyarakat dalam membagun daerah.

“Bangun koalisi dengan masyakat dan saling menghargai antara junio dan senior merupakan satu kunci kesuksesan untuk memajukan Partai Gerindra Tanahdatar,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih  Partai Gerindra kepada masyarakat Tanahdatar yang telah menyukseskan Pilkada Tanahdatar 9 Desember lalu, dan mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Eka-Richi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanahdatar yang telah mempercayakan kepada partai kami (Gerindra-red) dan Demokrat untuk memimpin Tanahdatar 5 tahun kedepan,” katanya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Eka Putra, juga mengucapkan selamat kepada partai Gerindra atas hari jadinya yang ke 13.

“Kami Bupati dan wakil bupati terpilih Tanahdatar mengucapkan HUT ke 13. Perkuat diri, bangun negeri,” pungkasnya. (ali)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *