rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Manajemen RPG Sambangi Pjs Bupati Pesisir Selatan

Manajemen RPG Sambangi Pjs Bupati Pesisir Selatan

Pjs Bupati Pesisir Selatan bersama GM Posmetro Padang Firdaus Abie dan Manager Iklan Harian Umum Rakyat Sumbar Firman Wanipin

Painan, rakyatsumbar.id–Disambangi petinggi dari perusahaan media Riau Pos Group (RPG) Padang, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan siapkan formasi kerjasama dengan media ternama tersebut.

Silaturrahmi tersebut dijamu oleh beberapa pejabat di negeri sejuta pesona, mulai dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Wendi. Sekretaris Daerah Mawardi Roska hingga Pj. Bupati Era Sukma Munaf, Kamis (17/10).

Menurut General Manager Harian Pagi Posmetro Padang Firdaus Abie, silaturrahmi sangat perlu dilakukan mengingat akan mendekati akhir tahun dan menjelang awal tahun, sehingga terdapat sinergitas antara kedua belah pihak.

“Karena media dibutuhkan oleh pemerintah daerah dalam menggelar evaluasi, baik pelaksanaan program kegiatan berjalan hingga kegiatan pada tahun berikutnya,” ucapnya saat pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, pihaknya akan terus menjajal ke daerah di seluruh Sumatera Barat mengingat akan kondisi di masing-masing daerah yang berbagai persoalan.

“Semoga saja kerjasama bisa terus ditingkatkan antar kedua belah pihak, ” tambahnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi dari Harian Umum Rakyat Sumbar yang diwakili Manager Iklan Firman wanipin menegaskan, pihaknya terus berkolaborasi secara apik dengan seluruh pemerintah daerah yang ada di provinsi Sumatera Barat, tak terkecuali Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita mesti menjaga relasi secara utuh sehingga terdapat kesamaan dalam membangun, pemda membangun masyarakat, media mengangun citra pemerintah daerah,” tukasnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Pesisir Selatan Mawardi Roska diruangan kerjanya menyambut baik akan tawaran dari kerjasama dari media RPG tersebut dan bakal mempertimbangkan dalam proses penganggaran untuk tahun 2025 mendatang.

“Momennya pas, karena sat ini tengah pembahasan anggaran tahun 2025, dan semoga bisa kita tingkatkan kerjasama ini,” ucapnya singkat.

Kesempatan lainnya, Pj Bupati Pesisir Selatan Era Sukma Munaf menyambut baik akan tawaran kerjasama dari perusahaan pers tersebut, dan dirasakan sangat perlu menjalin kerjasama.

“Karena peran media pers itu sangat penting, dan kita akan support hal demikian, ” Imbuhnya.

Pada kesempatan itu, ia berharap agar perusahaan media pers mampu berkolaborasi dan mengikuti perkembangan teknologi yang saat ini mengalami perkembangan pesat.

Agar, informasi yang disampaikan tetsampaikan dengan berbagai fitur dan tampilan.

“Saat ini sudah ada namanya yang IG, Snack Video, tiktok itu kalau bisa disebarkan melalui flat form media sosial itu, sehingga menambah banyak pembaca dan variatif,” tutupnya. (fdr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *