rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » H Yulianto Silaturahmi dengan Masyarakat Padang Buli-Buli

H Yulianto Silaturahmi dengan Masyarakat Padang Buli-Buli

H Yulianto bersama masyarakat Padang Buli-Buli

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto beserta istri Sifrowati dan tim pemenangan serap keluhan masyarakat Padang Buli-Buli Nagari Aur Kuniang Kecamatan Pasaman, Senin (14/10/2024).

Pada kesempatan itu, Tokoh masyarakat Padang Buli-Buli Efi mengajak, seluruh masyarakat agar sepakat  bersama – sama memilih H. Yulianto – M. Ihpan menjadi Bupati Pasaman Barat dan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2025- 2030,

“Katanya jika ingin perbaikan infrastruktur jalan  ini lebih baik, jawabanya kita pilih nomor urut 1. H. Yulianto- M.Ihpan, sebagai Bupati Pasaman Barat dan Wakil Bupati Pasaman Barat,” kata Erfi.

Ia menyebut, kepemimpinan H. Yulianto sudah tidak diragukan lagi beliau banyak berbuat untuk Pasaman Barat lebih baik dari segarang. Oleh sebab itu di  27 November nantinya mari  kita ramaikam coblos paslon H.Yulianto – M.Ihpan nomor urut 1, ” ajaknya.

Menangkapi hal tersebut, Yulianto calon Bupati Pasaman Barat mengatakan, pembangunan berjalan perlu pemimpin yang semestinya bekerja sama dengan merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Insya Allah, mohon doa jika diberikan amanah kita akan bersama – sama tokoh masyarakat khususnya Padang Buli-Buli untuk siap membangun jalan ini menjadi lebih baik bersama  H. Yulianto- M.Ihpan di periode 2025- 2030,” katanya.

Yulianto juga akan memperhatikan generasi muda dari bahayanya narkoba, jangan sampai  masa depan generasi muda terkenal dampak tersebut.

“Kita berharap agar anak-anak muda selalu menjaga pergaulan dengan mengisi waktu dengan kegiatan yang positif,” pungkasnya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *