rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PT GSA Salurkan Bantuan 3 Ribu Bibit Ikan

PT GSA Salurkan Bantuan 3 Ribu Bibit Ikan

Penyerahan bantuan bibit ikan dari PT. GSA kepada masyarakat

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—PT. Gunung Sawit Abadi (GSA), yang berlokasi di Kecamatan Kinali, menyalurkan  bantuan 3.000 ekor bibit ikan larangan di Batang Pandan Kampung Bancah Rambai Kinali, Rabu (02/10/2024).

Penyerahan  bantuan ikan tersebut diserahkan secara simbolis  oleh Mill Manager PT. GSA Calvin FT Duha didampingi KTU Yuma Kahary dan Humas Kembar Nadi yang diterima ninik mamak Sudirman Dt. Bando Panjang.

Mill Manager PT. GSA Calvin FT Duha mengatakan,  pemberian bibit ikan tersebut kiranya  dapat bermanfaat kedepan untuk menjadi nilai ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Ia mengatakan, ribuan bibit ikan itu merupakan salah satu bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. GSA  ke  masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

“Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat untuk memperoleh hasil yang baik nantinya dan dapat berkembang dalam upaya bersama  menjaga lingkungan  ekosistem dialiran  tersebut,” ujarnya.

Ia berharap,  senergitas hubungan yang erat  selama ini terjalin  antar perusahaan dengan masyarakat kiranya terus terjalin dengan baik sebagaimana mestinya.

Sementara itu, ninik mamak Sudirman Dt. Bando Panjang  mengucapkan terimakasih kepada PT GSA yang selalu peduli membantu masyarakat di area linggungan perusahaan

“Bantuan  bibit ikan ini tentunya sangat bermanfaat untuk menunjang kesejahteraan masyarakat,” tungkasnya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *