rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pasangan RA-NAsta akan Perjuangkan Guru TK Masuk P3K

Pasangan RA-NAsta akan Perjuangkan Guru TK Masuk P3K

Calon Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar saat melaksanakan kampanye dialogis

Painan, rakyatsumbar.id –Calon Bupati Pesisir Selatan nomor urut 1 Rusma Yul Anwar tegaskan, periode kedua pihaknya bakal memastikan harapan kesejahteraan terhadap guru Taman Kanak-kanak (TK).

Pemberian harapan tersebut merupakan wujud dari kepduliannya terhadap sektor pendidikan dimana, menjadi program unggulannya dalam menatap Pesisir Selatan sejahtera serta berakhlak.

Ia telah melakukan perincian terhadap tenaga pengajar di tingkat TK di wilayah itu dan sangat memungkinkan untuk dilakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Insyaallah pada periode kedua, saya akan upayakan memastikan harapan dari guru TK agar memiliki sebuah harapan berupa P3K,” tegasnya.

Menurutnya, peluang itu dikemukakan nya berkat dengan telah dilakukannya pengangkatan P3K terhadap tenaga pengajar di tingkat SD dan SMP.

“Setelah selesai di tingkat SD dan SMP, saya pastikan akan buka pengangkatan bagi guru TK, insyaallah,” terangnya.

Oleh sebab itu, ia mengimbau agar seluruh tenaga pendidik untuk lebih mengutamakan hasil kerja dan meningkatkan kinerja supaya mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Pesisir Selatan.

“Tujuan kita  bagaimana kita sejahtera melalui pendidikan, saya inginkan bagaimana pada 2045 nantinya, ada putra da putri Pesisir Selatan yang berkiprah sebagai pengambil kebijakan di tingkat pusat, semuanya itu tidak terlepas dari pendidikan,” tutupnya. (fdr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *