rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Anak Kemenakan Pasukuan Panai KPGD Dukung Pasangan Khairunas- Yulian Efi

Anak Kemenakan Pasukuan Panai KPGD Dukung Pasangan Khairunas- Yulian Efi

Yulian Efi bersama Ninik Mamak Pasukuan Panai KPGD

Pakan Rabaa, rakyatsumbar.id—Kaum pasukuan Panai Jo Batuah siap mendukung kembali Pasangan H. Khairunas dan H. Yulian Efi untuk memimpin kabupaten Solok Selatan ini pada periode kedua ini.

Ungkapan ini disampaikan oleh Niniak Mamak Nel Jon Dt. Rajo Batuah saat silaturrahmi dengan H. Yulian Efi,di rumah anak kamanakan Pakan Rabaa, Sabtu (28/09/2024).

“Kami atas nama anak kamanakan yang ada di kecamatan Koto Parik Gadang Diateh ini siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut 1,” kata Nel Jon Dt. Rajo Batuah.

Khusus di KPGD, anak kamanakan yang bersuku Panai cukup banyak tambah Nel Jon menjelaskan kami akan sampaikan kepada seluruh anak kemenakan untuk berusaha memilih dan mendukung H. Khairunas dan H. Yulian Efi.

Sementara itu H. Yulian Efi saat memberikan arahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ninik mamak, anak kemenakan dan rang sumando yang telah hadir dan ikut memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya merasa bahagia bisa hadir di tengah-tengah anak kemenakan, rang sumando Panai ini. Apalagi dengan diucapkan oleh Datuak bahwa akan mendukung kami untuk menjadi Bupati/wakil bupati pada periode ke dua ini,” ujar Yulian Efi.

“Insya Allah, kami siap melanjutkan program-program yang telah kami jalankan sebelumnya dan saya siap membantu anak kemenakan, rang sumando pasukuan Panai ini jika ada terkendala dalam berbentuk apapun,” jelasnya. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *