rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Jalankan Program Sapa Warga, Edwin Kunjungi Masyarakat Silaing Bawah

Jalankan Program Sapa Warga, Edwin Kunjungi Masyarakat Silaing Bawah

Calon Walikota Padangpanjang Edwin ketika menyapa warga Silaing Bawah

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Memasuki masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangpanjang, tiga pasangan calon Walikota dan Walikota mulai melakukan kampenye dengan menyapa masayarakat.

Seperti yang dilaksanakan Calon Walikota Padangpanjang Nomor Urut 1, Dr. Ir. H. Edwin, Sp dengan melaksanakan Program Sapa Warga.

Dalam kegiatan itu, Edwin mengunjungi warga Batas Kota RT 20, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padangpanjang Barat,   Rabu (25/09/2024).

Edwin mengatakan, program sapa warga ini dilakukan dalam rangka untuk menyerap aspirasi warga.

“Walaupun daerah batas kota ini daerah pinggiran, akan tetapi ini adalah etalase kota,” ujarnya.

Saat menyapa warga, Edwin dan rombongan mampir di salah satu kedai kopi dan melakukan dialog bersama pemilik kedai beserta anak-anak muda pengunjung yang sedang istirahat dan minum kopi di kedai tersebut.

Edwin menyerap aspirasi warga dan membahas terkait permasalahan pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Yang tak kalah penting, Edwin juga menerangkan, program saat ia menjabat Wakil Walikota Padangpanjang tahun 2008-2013, bersama Wali Kota Suir Syam saat itu, adalah pembangunan gerbang batas kota memasuki Padangpanjang.

“Gerbang batas kota ini, dulunya dibangun bertujuan program pengembangan destinasi wisata baru yang menyasar langsung pada tingkat kebutuhan pengunjung yang mampir ke Padangpanjang,” katanya.

Ia menambahkan, ini merupakan program prioritas dalam visi-misinya jika diberi amanah kembali memimpin Padangpanjang.

“Ini merupakan program prioritas kami bersama Edwin-Albert untuk melanjutkan program yang tertunda dulu,” pungkasnya. (ned)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *