rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Bertetangga dan Beda Partai, Tetapi Sama-sama Pimpinan DPRD

Bertetangga dan Beda Partai, Tetapi Sama-sama Pimpinan DPRD

Pimpinan DPRD Solok Selatan David Taster bersama Mursiwal

Padang Aro, rakyatsumbar.id–Bertetangga dan beda partai politik, tapi sama – sama pimpinan di DPRD kabupaten Solok Selatan.

Kata inilah yang layak di ucapkan kepada kedua pimpinan DPRD Solok Selatan yang baru dilantik.

David Taster dan Mursiwal resmi dilantik sebagai pimpinan Definitif DPRD kabupaten Solok Selatan.

Keduanya merupakan tetangga bersebelahan rumah, tepatnya di Jorong Padang Aro Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan.

David Taster sekarang menjabat Ketua DPC Gerindra Solok Selatan dan dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Solok Selatan.

Sedangkan H. Mursiwal merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Solok Selatan juga dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Solok Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini saya telah dilantik sebagai pimpinan DPRD, dengan harapan kepemimpinan saya bisa membawa lembaga ini menjadi sejuk dan kondusif,” ujar David Taster, usai dilantik sebagai pimpinan Definitif DPRD Solok Selatan, Selasa (24/09 2024).

“Semoga bisa memberikan manfaat yang banyak bagi seluruh masyarakat Solok Selatan dan bisa berkontribusi sebanyak -banyaknya untuk kemajuan kabupaten Solok Selatan kedepannya,”kata David Taster.

Wakil Ketua II DPRD Solok Selatan, H.Mursiwal mengatakan ia berharap ketiga pimpinan DPRD bisa bekerjasama secara kolektif dan kolegial karena DPRD itu harus satu suara.

Bagaimana manapun juga tetap berpihak kepada kepentingan juga harus mengutamakan kepentingan masyarakat banyak,diatas kepentingan golongan.

“Jangan sampai ada lagi ego politik pribadi ataupun golongan, karena setelah kita dilantik sebagai anggota DPRD artinya pertarungan politik telah usai,” kata Mursiwal.

Dia berharap seluruh pimpinan dan anggota DPRD bisa bersinergi untuk melancarkan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kelemahan dan kekurangan selama ini bisa kita sempurnakan dan kita perbaiki. Kita juga mendesak seluruh OPD meraih dan mencari anggaran pembangunan ke pusat,” tutup Mursiwal. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *