rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dapat Nomor Urut 1, Pendukung GDR Targetkan Menang Satu Putaran

Dapat Nomor Urut 1, Pendukung GDR Targetkan Menang Satu Putaran

Pendukung pasangan Deni Asra-Riko Febrianto saat pengundian nomor urut

Limapuluh Kota, rakyatsumbar.id—Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Limapuluh Kota Deni Asra Dt Rajo Simarajo, S.SI-Riko Febrianto,SH yang menamakan Paslonnya Gerakan Demi Rakyat (GDR).

Mendapat nomor urut 1 sebagai kontestan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Limapuluh Kota 2024. Pendukung menggaungkan menang satu putaran.

“Kita optimistis menang satu putaran buat GDR ,” kata salah satu pendukung Edy Naboy, di rumah pemenangan Gerakan Demi Rakyat (GDR), Senin (23/09/2024) malam.

Edit Naboy salah satu pendukung yang antusias yang menonton pengundian nomor urut para paslon. Bahkan, Edi Naboy yang merupakan warga Nagari Limbanang Kecamatan Suliki ini rela hadir nonton bareng (nobar) di aula  Lantai 2 Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak.

“Karena sebagai pendukung penuh,totalitas,”ujar dia.

Semarak nobar pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati oleh pendukung GDR Deni-Riko Febrianto.

Sebelumnya, tiga paslon Bupati  dan Wakil Bupati  yang berkontestasi di Pilkada Limapuluh Kota mengambil nomor urut di Lantai 2 Kantor Bupati Limapuluh Kota.  Hasilnya, GDR Deni-Riko Febrianto mendapat nomor urut 1, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Dharman Sahladi  memperoleh nomor 2, Safni Sikumbang-Ahlul Badrito (Sakato) memperoleh nomor urut 3 dan Rizki Kurniawan Nakasri -Ferizal Ridwan mendapat nomor 4.

Mendapatkan situasi dan antusiasnya para pendukung tim relawan paslon GDR maupin dari partai pengusung dan pendukung, GDR gerak cepat (Gercep) laksanakan meeting dan konsolidasi semua komponen yang terlibat.

“Sehingga dengan gercep, ditambah semangat tim relawan dan partai pengusung maupun pendukung, diyakini kemenangan akan pihak kepada paslon GDR,”  imbuh Deni Asra didampingi Riko Febrianto. (sdn)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *