rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dua Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok Dapat Kepastian  Nomor Urut

Dua Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok Dapat Kepastian  Nomor Urut

Dua paslon peserta Pilkada Kota Solok dengan nomor urut pemilihan masing-masing.

Solok, rakyatsumbar.id—Dua pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok telah mendapatkan kepastian nomor urut 1 dan 2.

Kedua paslon Ramadhani Kirana Putra – Suryadi Nurdal dan Nofi Candra, SE- Leo Murphy.

Memastikan nomor urut pemilihan masing-masing setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok menyelesaikan agenda Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Solok Tahun 2024 di Kubung Tigo Baleh Kota Solok, Senin (23/09/2024).

Ketua KPU Kota Solok Ariantoni mengatakan hasil pengundian yaitu, nomor urut 1 paslon Nofi Candra – Leo Murphy, kemudian nomor urut 2 pasangan Ramadhani Kirana Putra – Suryadi Nurdal.

“Ini bagian dari tahapan Pilkada, pengundian nomor urut. Kita mengundi nomor pasangan calon yang diambil oleh calon Walikota nya. Sebelumnya, nomor antrian pengambilan nomor urut diambil oleh calon Wakil Walikota nya,” ujarnya.

“Alhamdulillah sukses berjalan. Kedepannya ini menjadi penanda kepada pasangan calon untuk dipasang pada baliho atau APK. Kemudian ini akan dipasang pada surat suara nantinya, khususnya,” tambahnya.

Kedua calon Walikota menyambut gembira hasil nomor urut yang didapat dari undian tersebut.

Mereka juga langsung disambut dengan sorak sorai pendukungnya yang sudah membawa alat peraga kampanye itu.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Solok Nofi Candra – Leo Murphy mendapatkan nomor urut 1 di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Hari ini langkah awal pasangan SDM diberikan hidayah nomor urut 1, sesuai cita-cita SDM unggul, nomor satu semuanya. kota Solok nomor satu semuanya,” kata Nofi Candra.

Kemudian, Nofi Candra mengajak semua kalangan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan Pilkada 2024. Ajakan itu juga ditujukan kepada semua partai pengusung, baik calon 1 dan 2.

“Dukungan boleh berbeda, pilihan tetap nomor satu. Ayo sama-sama kita coblos nomor 1,” kata Nofi Candra. (wel)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *