rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » KPU Padangpanjang Tetapkan Nomor Urut Tiga Pasangan Calon

KPU Padangpanjang Tetapkan Nomor Urut Tiga Pasangan Calon

Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang

Padangpanjang, rakyatsumbar.id —Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangpanjang telah menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Penetapan ini dilakukan setelah digelar Sidang Pleno Terbuka, Senin (23/09/2024) di Auditorium Mifan. Acara ini dihadiri Forkopimda, Plt Asisten I Setdako, Nofiyanti, S.STP, MM, serta perwakilan dari beberapa instansi terkait, paslon, dan tim koalisi mereka.

Ketua KPU Padangpanjang Puliandri yang memimpin rapat pleno ini menyampaikan, penetapan paslon didasarkan pada hasil verifikasi berkas administrasi. Semua paslon dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta Pilkada 2024.

“Semoga kegiatan ini menciptakan iklim kompetisi yang positif dan menghasilkan pilkada yang damai dan demokratis. Dengan penetapan nomor urut ini, semua pasangan calon kini bersiap memasuki tahapan kampanye,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pengundian, nomor urut 1 jatuh kepada pasangan Edwin-Albert, nomor urut 2 untuk pasangan Nasrul Naga-Eri, dan nomor urut 3 untuk pasangan Hendri Arnis-Allex Saputra.

Setelah pengundian, masing-masing paslon diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. (ned)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *