rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » CFD Terus Berlanjut, Bupati Solok Selatan Ucapkan Terima Kasih

CFD Terus Berlanjut, Bupati Solok Selatan Ucapkan Terima Kasih

Bupati Solok Selatan saat CFD di RTH Padang Aro

Padang Aro, rakyatsumbar.id—Bupati Solok Selatan H Khairunas menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya, atas terus berlanjutnya program pemerintah, Car Free Day (CFD) setiap minggu di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Solok Selatan ini.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan CFD ini, dan semua pihak yang terlibat,” kata Khairunas dalam CFD-nya di RTH Padang Aro, Minggu (22/09/2024).

Bupati juga terus mengajak dan menghimbau kepada seluruh ASN dan OPD untuk terus mendukung program ini sehingga program ini diharapkan terus berlanjut.

Dalam kesempatan ini, H. Khairunas mengatakan, sejak Kabupaten Solok Selatan berdiri yang telah 20 tahun, program ini dicanangkan di Solsel.

“Namun program ini juga telah dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini adalah ciri khas Bupati Khairunas demi Solok Selatan. Disamping itu juga diberikan berbagai, bentuk pelayanan kepada masyarakat selama kegiatan, berlangsung” ujar Khairunas.

“Dengan adanya keramaian di tiap-tiap kecamatan ini, juga akan memicu pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama pelaku usaha kecil dan menengah,” tutupnya. (Cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *