rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Wakil Walikota Solok Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

Wakil Walikota Solok Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menerima piagam penghargaan dari Pemprov Sumbar dalam peringatan Harhubnas ke-54

Solok, rakyatsumbar.id—Pemerintah Kota Solok menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat.

Penghargaan itu diperoleh atas keberhasilan Pemerintah Kota Solok dalam meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2024.

Penghargaan bergengsi itu diterima langsung oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke-54, di Halaman Kantor Gubernur.

Usai menerima penghargaan, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi pemerintah Sumatra Barat terhadap kemajuan yang berhasil diraih daerah.

Dengan dukungan tersebut, daerah semakin optimis dalam meraih berbagai kemajuan di masa depan.

“Pemerintah Kota Solok berkomitmen mewujudkan sistem transportasi yang baik untuk mendukung perekonomian masyarakat,” kata Dhani.

Sebelumnya, Gubernur Sumbar menyebutkan, penyelenggaraan transportasi merupakan sektor vital dalam menggerakkan kemajuan dan perekonomian.

Pemerintah terus berupaya mewujudkan sistem transportasi modern serta digitalisasi sektor transportasi.

“Pembangunan sistem transportasi mewujudkan konektivitas sehingga seluruh wilayah di Indonesia dapat terhubung, berdaulat dan meraih kemandirian ekonomi,” ungkap Mahyeldi mengutip sambutan Menhub RI.

Sebagaimana dipesankan Menhub, kata Mahyeldi, kemajuan-kemajuan yang telah diraih di sektor transportasi harus terus berlanjut, begitu juga di Sumatra Barat.

Perlu komitmen bersama untuk menjaga keberlanjutan pembangunan sistem transportasi di masa mendatang.

“Capaian dan prestasi yang telah ditorehkan insan perhubungan di Sumbar tidak akan terwujud tanpa adanya kolaborasi lintas sektor. Ini merupakan implementasi dari komitmen dalam menghadirkan pelayanan transportasi yang prima bagi masyarakat,” tutupnya. (wel)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *