rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Bergaransi Seumur Hidup, Stokis Moorlife Hadir di Kota Padang

Bergaransi Seumur Hidup, Stokis Moorlife Hadir di Kota Padang

Peresmian Stokis Moorlife di Kecamatan Padang Timur

Padang, rakyatsumbar.id–Bertempat di jalan Gantiang, Kecamatan Padang Timur, Stokis Moorlife diresmikan, Minggu (15/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, pemilik Stokis Moorlife Cabang Padang Feny Sasmita menjelaskan, kehadiran Stokis Moorlife di Kota Padang sendiri untuk memberikan warna bisnis di Kota Padang.

Moorlife  sendiri merupakan produk premium storage and beverage packaging yang  dibuat dari bahan berkualitas food grade tinggi.

“Kehadiran Moorlife cabang Padang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Padang,” jelasnya.

Feny Sasmita menambahkan, Stokis Moorlife merupakan cabang dari Stokis Moorlife yang berada di Kota Bengkulu.

“Produk Moorlife sendiri bergaransi seumur hidup. Tetapi garansi ini tidak berlaku jika wadahnya tergigit tikus, atau terpotong. Oleh karena itu, dengan hadirnya Stokis Moorlife di Kota Padang, pelanggan produk – produk Moorlife tidak dipusingkan lagi kemana mengklaim barang yang rusak,” tambahnya.

National Sales Manager PT. Moorlife Indonesia Evo Susana Rosa menambahkan, produk – produk dari Moorlife tidak berasal dari bahan daur ulang.

“Artinya, produk – produk Moorlife sangat aman untuk kesehatan,” jabarnya.

Evo Susana Rosa menambahkan, dengan hadirnya Moorlife di Kota Padang, Moorlife juga menawarkan banyak peluang bisnis untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan bisa meraih penghasilan tak terbatas.

“Tentu, ini akan memberikan penghasilan tambahan bagi warga Kota Padang. Asal ada kemauan, Moorlife membuka peluang besar untuk memberikan tambahan penghasilan bagi masyarakat,” ujarnya.

Moorlife merupakan perusahaan yang memasarkan produk berkualitas asli buatan anak negeri dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan keluarga menjadi lebih baik melalui bisnis penjualan langsung. Melalui sistem penjualan langsung (direct selling).

Sebagai perusahaan direct selling di Indonesia, Moorlife memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses.

Produknya berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free), Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik. (edg)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *