rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Camat KPGD dan Walinagari Apresiasi Gerak Cepat Pemkab Solok Selatan

Camat KPGD dan Walinagari Apresiasi Gerak Cepat Pemkab Solok Selatan

Camat KPGD Sony Patrisia mendampingi Wakil Bupati Yulian Efi memberikan bantuan kepada masyarakat

Pakan Rabaa, rakyatsumbar.id—Musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Senin(09/09/2024). Menghanguskan rumah ibu Rosna, di jorong Batang Pasampan, Nagari Pakan Rabaa Utara.

Walinagari Pakan Rabaa Utara Gusprizal, S.Ag saat dihubungi rakyatsumbar.id mengatakan, pihaknya atas nama pemerintah nagari sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan pemerintah kabupaten Solok Selatan.

“Terhadap masyarakat kami yang terkena musibah, yaitu dengan cepat memberikan bantuan, yang tak berselang lama dari hari kejadian tersebut,” ucap Gusprizal.

“Kami dari nagari akan siap menyokong serta ikut membantu mencarikan solusi atau tambahan biaya seadanya untuk tambahan dana yang telah diberikan pemkab beberapa hari lalu,” lanjutnya.

Gusprizal mengatakan, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan sangat cepat tanggap setiap ada kejadian atau musibah di nagari Pakan Rabaa Utara ini.

“Setiap ada musibah langsung kami laporkan dan tak berselang lama langsung turun bantuan,” ujar Gusprizal.

Senada dengan Gusprizal, Camat Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) Sony Patrisia juga mengucapkan hal senada.

“Kami bersyukur sekali atas segala bantuan pemerintah kabupaten terhadap warga yang ada di seluruh wilayah Kecamatan KPGD ini.

Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dipertahankan bahkan harus ditingkatkan,” sebutnya.

“Sehingga dengan bantuan yang cepat diberikan maka masyarakat kami tidak terlalu lama berduka. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Solok Selatan,” harapnya.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kita masyarakat berusaha lebih giat lagi,” tutup Sony. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *