rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » FKPPI Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Solok Selatan

FKPPI Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Solok Selatan

Ketua FKPPI Solok Selatan Dr. H Novirman,S.KM, MM, saat memberikan bingkisan

Muara Labuh, rakyatsumbar.id—Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Solok Selatan mengelar kegiatan potong nasi tumpeng dan berbagi sembako.

Kegiatan tersebut dalam rangka Dirgahayu FKPPI ke-46 Tahun 2024, di Jorong Kiambang Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu, Kamis (12/9/2024).

Bertemakan tema Membangun Negeri & Bela Negara, FKPPI berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta memperkuat peran aktif dalam mendukung program pembangunan di Solok Selatan.

Ketua PC FKPPI Solok Selatan, Dr. H. Novirman, S. KM, MM menyampaikan bahwa semangat bela negara harus terus dipupuk dan diwujudkan melalui berbagai aksi nyata guna mendukung kemajuan negeri ini.

“FKPPI akan terus hadir sebagai wadah pemersatu bagi putra putri purnawirawan dan TNI-Polri, dengan tujuan utama membela negara dan berkontribusi dalam pembangunan negeri,” ujar Novirman.

Ditengah berbagai perbedaan para anggota FKPPI dalam banyak hal, kita ingin menjadikan para Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri di Solsel untuk satu tujuan dalam mendukung pembangunan, bela negara melalui semangat perjuangan dan semangat jiwa korsa yang sudah mengalir dalam darah anggota FKPPI itu.

Sertu Syondesrial dalam arahannya yang mewakili Dan Ramil 03 Sungai Pagu juga menyemangati para anggota FKPPI Solsel untuk terus bersatu dalam ikut andil dalam melanjutkan semangat juang para patriot bangsa,TNI dan Polri yang mengalir dalam jiwa para putra-putri purnawirawan yang tergabung di Ormas FKPPI Solsel itu.

Kegiatan Dirgahayu FKPPI ke-46 oleh Pimpinan Cabang Solsel, selain menyerahkan sembako pada 25 orang Purnawirawan dan Warakauri, juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *