rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Gelar Pertemuan Khusus, Bupati Agam Bahas Pembangunan di Malalak

Gelar Pertemuan Khusus, Bupati Agam Bahas Pembangunan di Malalak

Bupati Agam Andriarman saat menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat Malalak

Agam, rakyatsumbar.id—Bupati Agam Dr H Andri Warman menggelar pertemuan khusus dengan pemerintah kecamatan, nagari dan lembaga nagari se Kecamatan Malalak, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (07/09/2024).

Pertemuan yang dihadiri anggota DPRD Agam, Edrinal selaku tokoh masyarakat membahas terkait pembangunan di Kecamatan Malalak ke depan.

Malalak yang merupakan kecamatan termuda di Kabupaten Agam, sehingga pembangunannya harus dikebut agar kesejahteraan masyarakat lebih meningkat.

“Malalak kecamatan termuda di Agam. Kita lihat pembangunannya agak tertinggal dibanding kecamatan lain, ini harus menjadi perhatian kita bersama,” ujarnya.

Dengan begitu, ia sengaja melakukan pertemuan khusus ini untuk menampung aspirasi pemerintah kecamatan, nagari dan lembaga nagari untuk kemajuan Malalak.

“Terkait rencana pembangunan SMK, tidak lama lagi proses pembangunannya akan segera dimulai. Semoga semua berjalan lancar,” katanya.

Untuk pembangunan lainnya, Andri Warman membuka diskusi dengan pemerintah kecamatan, nagari dan lembaga nagari yang akan menjadi pertimbangan bagi Pemkab Agam kedepan.

Dalam diskusi itu, mendapat kesimpulan bahwasanya di Malalak masih membutuhkan banyak pembangunan fisik, yang dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Pak bupati, dari diskusi ini di Malalak membutuhkan banyak pembangunan fisik terutama infrastruktur,” sebut anggota DPRD Agam, Edrinal selaku tokoh masyarakat.

Dikatakan, pihaknya di DPRD tidak bisa berbuat sendiri apabila tanpa dukungan Pemkab Agam, yang dalam hal ini adalah kepala daerah.

“Apalagi Malalak menjadi kecamatan termuda, yang membutuhkan sentuhan langsung dari kepala daerah untuk mempercepat pembangunan. Semoga pak bupati selalu diberi kesehatan dan bisa berbuat lebih banyak untuk Malalak,” sebut Edrinal. (*)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *