rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Masyarakat Nagari Kasang Dukung Suhatri Bur Lanjutkan Kepemimpinan  

Masyarakat Nagari Kasang Dukung Suhatri Bur Lanjutkan Kepemimpinan  

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat bersama tokoh masyarakat dan Ninik Mamak Nagari Kasang

Padangpariaman, rakyatsumbar.id—Setelah melalui penantian cukup panjang, lebih kurang 25 tahun lamanya, akhirnya jalan utama sepanjang 3 KM yang ada di Nagari Kadang rampung di aspal.

Terkait hal itu, masyarakat Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai Padangpariaman  sangat berterima kasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur. Pasalnya, jalan utama nagari yang telah diaspal itu merupakan akses penting bagi masyarakat  Nagari Kasang dan sekitarnya.

Sebelumnya, pengerjaan pengaspalan jalan sepanjang lebih kurang 3 KM ini menggunakan APBD Padangpariaman Tahun Anggaran 2024.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan rasa syukur atas dukungan yang disampaikan kepadanya, tidak lupa Suhatri Bur mohonkan doa dari masyarakat Padangpariaman agar terus diberi kekuatan membangun Padangpariaman.

“Semoga hidayah Allah selalu kita dapatkan dalam menjalankan berbagai program untuk masyarakat. Insya Allah Aciak akan selalu bersama masyarakat,” ujar Ketua DPD PAN Padangpariaman ini pada acara peletakan batu pertama Mushalla Alhidayah Korong Tanjuang Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, Minggu (25/8).

Suhatri Bur juga menyampaikan berbagai capaian yang telah terwujud pada masa kepemimpinannya. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Suhatri Bur terus mengorek informasi tentang apa lagi kebutuhan yang menjadi prioritas bagi masyarakat.

“Saya mengira jalan yang sedang dibangun sekarang sudah mentok ternyata masih ada hingga sampai ke anak AIa, maka saya perintahkan Kadis PU untuk menginventarisir dan menjadi program pada anggaran tahun 2025,” tegasnya menambahkan.

Sebelumnya, Ketua KAN Nagari Kasang Busri Datuak Basa menyebutkan, geliat pembangunan Padangpariaman tidak terlepas dari tangan dingin sang Bupati. Dan dia menyatakan, warga Nagari Kasang tetap akan bersama Suhatri Bur untuk kembali menjadi Bupati Padangpariaman dua periode pada pilkada mendatang.

“25 tahun kami menunggu jalan ini untuk di aspal baru tahun ini dapat direalisasikan, terima kasih Aciak Suhatri Bur. Insya Allah kami nyatakan sikap untuk Aciak Bupati dua periode,” tegasnya singkat.

Ikut hadir mendampingi kepala OPD terkait, Camat dan wali nagari, serta tokoh masyarakat Nagari setempat. Tampak juga hadir Hamardian Anggota DPRD Padang Pariaman 2019-2024 dari fraksi Gerindra. (ris)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *