rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pasangan RA-NASTA Didukung Empat Partai Besar

Pasangan RA-NASTA Didukung Empat Partai Besar

Nasta Oktavian Nasrul Abit didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pesisir Selatan Parta Golkar. Syafril Saputra terima rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Painan, rakyatsumbar.id–Setelah Partai Demokrat, PKS dan Gerindra. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan. Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian Nasrul Abit juga mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Hal tersebut ditetapkan dengan berdasarkan surat keputusan nomor: Skep-116 / DPP/ Golkar/ VIII/ 2024 tentang Persetejuaan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan pada Pilkada serentak 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jendral, M Sarmuji.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Golkar. Dukungan ini semakin menguatkan tekad kami untuk memperjuangkan pembangunan berkelanjutan di Pesisir Selatan,” kata Rusma Yul Anwar di Painan, Senin (26/8).

Rusma menambahkan, dengan dukungan Partai Golkar dan sejumlah partai besar lainnya, dirinya yakin bisa meraih kemenangan dan mewujudkan masa depan yang lebih cerah untuk masyarakat Pesisir Selatan.

Sementara itu, dengan adanya tambahan partai pendukung, Nasta Oktavian mengajak barisan relawan untuk semakin solid dan lebih terorganisir.

“Dengan semangat juang yang tinggi, kita akan menaklukkan segala tantangan dan meraih kemenangan yang gemilang. Mari kita buktikan bahwa kita adalah tim yang solid dan tidak terkalahkan,” imbuh Nasta.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memilih Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian atau RA-NASTA untuk maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Belum lama ini, RA-NASTA juga menerima rekomendasi untuk maju pada Pilkada 2024 dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan ketua Umum Partai Demokrat sekaligus anak sulung dari Presiden Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kemudian, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, juga memberikan persetujuan tertulis untuk pasangan RA-NASTA.

Selanjutnya berdasarkan survei internal partai, dan merasa sejalan dengan konsep peningkatan SDM yang diusung oleh Rusma Yul Anwar maka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan dukungan.(fdr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *