rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Kembali Jabat Anggota Dewan. Muzar : Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

Kembali Jabat Anggota Dewan. Muzar : Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

Anggota DPRD Pasaman Barat Muzar bersama istri

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—Politisi Partai Nasdem Muzar, kembali dilantik jadi  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat periode 2024- 2029.

Muzar yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, tergabung dalam 40 anggota DPRD Pasaman Barat terpilih di Gedung DPRD setempat, Senin (19/8/2024).

Pada kesempatan itu, Muzar mengucapkan puji serta syukur kepada Allah SWT yang kembali diberikan amanah menjadi  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat.

Tentunya atas amanah dan kepercayaan yang dititipkan padanya, siap kembali mengabdikan diri di dapilnya Kecamatan Luhak Nan Duo dan Kecamatan Sasak Ranah Pasise.

“Dengan terus berjuang menampung segala aspirasi masyarakat dengan  semaksimal mungkin dalam memberikan yang terbaik,” ujar Muzar kepada rakyatsumbar.id.

Muzar juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat serta semua pendukung yang sudah menitipkan  amanah dan  kepercayaan untuknya di DPRD Pasaman Barat.

Turut hadir dalam pelantikan anggota DPRD terpilih itu,  Sekda Provinsi Sumatera Barat Hansastri, Bupati Pasaman Barat  Hamsuardi, Wabup Risnawanto, Sekda Hendra Putra, Forkopimda

Selanjutnya, para anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat beserta pejabat lingkup Pasaman Barat, ninik mamak, alim ulama, ulama cadiak pandai dan tamu undangan lainya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *