rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Mantan Walinagari Ujunggading Dilantik jadi Anggota DPRD

Mantan Walinagari Ujunggading Dilantik jadi Anggota DPRD

Mantan Walinagari Ujunggading Padri bersama istri

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id–Mantan Walinagari Ujunggading Kecamatan Lembah Melintang H. Padri resmi dilantik jadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2024-2029.

Pelantikan H. Padri tersebut bersamaan dengan 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat terpilih di Gedung DPRD setempat  pada Seniin (19/8/2024).

“Alhamdullah kita ucapkan kepada Allah SWT atas pemberian  amanah yang pada hari  ini jadi anggota DPRD Pasaman Barat periode 2024- 2029,” kata Padri.

Ia mengatakan, selaku wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pasaman Barat  yang baru saja di lantik. Tentunya  mohon doa dan dukungan kepada masyarakat.

“Khususnya di Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Sungai Aur dan Kecamatan  Gunung Tuleh dalam menjalankan tugas  amanah dan kepercayaan yang diemban ini,” sebutnya.

Dia akan terus berkomitmen dalam  menjalankan tugas dan tanggung jawab amanah yang diemban ini  dengan membawa setiap aspirasi untuk perjuangkan di dapilnya.

“Terima kasih kepada keluarga dan masyarakat serta kepada semua pendukung dan tim sukses yang sudah menitipkan  amanah dan  kepercayaan untuknya.

Adapun pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD terpilih tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasbar, Ade Satriawan, S.H., M.H.yang berlangsung khitmad. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *